Pages

Bebenah Rak Piring

ni dia My Little Princess yang sekarang memasuki usia 11 bulan nanti tanggal 9 September...

Waktu Bunda posting dengan judul senengnya...ada yang kasih komentar kalo bentar lagi Raina dah bisa narik-narik benda yang ada diatas meja...wah Raina bukan aja narik yang diatas meja tapi yang didalam lemari piring juga ditarik-tarik...kalo yang diatas meja biasanya yang ditarik telepon sampe jatuh kelantai trus dibanting-banting deh...diberisin lagi seperti semula...ditarik lagi sampe berantakan...wah pokoke Raina dah pinter deh, apalagi yang ini nih...
Mula-mula dibuka pintu lemarinya dan kemudian eng..ing..eng
Raina mulai dengan aksinya dengan menurunkan barang yang kecil-kecil

satu-satu mulai diturunin

nah ini dia yang aku cari...alat untuk buat roti jala...

hasil barang-barang yang dikumpulin Raina

belum puas...cari lagi yang ada di dalam siapa tau masih ada yang bagus...

Ya Alhamdulillah Bunda seneng aja ternyata begitu Raina bisa merangkak dan berdiri...eee Raina juga bisa langsung bebenah...bentar lagi bisa bantuin Bunda dech...hihihi

Pasca Kelahiran RAINA

ssalamu'alaikum Wr.Wb...

Lama nih Bunda ngga posting...pa kabar teman-teman 3Sya...semoga baik-baik aja ya dan tetap dapat menjalankan ibadah s
haum Ramadhan dengan hati yang Ikhlas dan khusyuk amin...

Bunda mau lanjutin postingan tentang kelahiran Raina nih...

Setelah kurang lebih 30 menit Bunda ditidurkan oleh dokter anastesi Bunda terbangun lagi...masih dalam keadaan gelisah dan menggelengkan kepala kekanan dan kekiri sambil mengucapkan aduh..aduh..dokter pun bilang "sabar ya bu, sedang di jahit sebentar lagi selesai..." saat itu Bunda baru bisa berucap...Ya Allah...Astaghfirullah...dan dokternya pun dengan spontan bilang..."nah gitu dong, kenapa ngga dari tadi bu..." saat itu Bunda cuma bicara dalam hati iya ya, kenapa baru bisa ngucap Asma Allah...

Ngga berapa lama selesai sudah proses operasi dan Bunda langsung dibersihkan dan dipindahkan keruang pulih sadar...saat itu kira-kira sekitar jam 2 dini hari...ada Ayah (suami), Ibunya Bunda, Abangnya Bunda, Bang Syafiq dan Bang Hirzi yang masih nungguin Bunda dan mau melihat adek bayi...

Selang berapa menit tiba-tiba Bunda ngerasa kedinginan dan menggigil...bibir gemerutuk...badan bergoyang...rasanya dingiiiiiin banget...udah diselimutin, ditindihin bantal...tapi masih juga dingin...iiiiiiiiii dinginnya sampe ketulang...lucu juga ya Bunda ngerasainnya...selama ini Bunda selalu peluk Ayah, kasih Ayah selimut dari mulai kepala sampe kaki karena Ayah sering ngerasa dingin seperti itu...trus Ayah bilangnya "nda kereta api medan lubuk pakam datang nda..." kalo udah gitu pasti dingin menyerang Ayah...eeeeeee sekarang Bunda yang ngerasain hal seperti itu...makanya Bunda jadi lucu ketawa dalam hati...dan Bunda langsung bilang ke Ayah " yah ini ya kereta api medan lubuk pakam..." Ayah juga akhirnya ketawa liat Bunda seperti itu dengan seluruh tubuh bergerak karena kedinginan...

Saat Bunda sedang merasa kedinginan dengan pedenya Bunda bilang kesemua (Ayah, Ibu dan yang lainnya) untuk pulang aja karena udah malem...lagian kasian Bang Syafiq dan Hirzi dah ngantuk...Bunda ngga papa koq sendiri...dan memang mereka semua akhirnya pulang...tapi setelah mereka semua pulang ninggalin Bunda, baru Bunda sadar...kenapa semua disuruh pulang ya...? kan aku masih kedinginan...akhirnya Bunda coba pejamkan mata untuk tidur dan istirahat...dan Alhamdulillah semua kejadian itu sudah hampir 1 thn yang lalu bersamaan dengan tumbuh dan berkembangnya My Little Princess "RAINA ZALFA SYAKIRA" yang kini menghiasi keluarga kecilku dengan senyum dan tawanya...

"ari kita senantiasa setting NIAT...upgrade IMAN...download SABAR...delete DOSA...approve MAAF dan hunting PAHALA...agar kita getting GUEST LIST masuk SURGA-NYA...pulang ke kampung SURGA pakai mobil JIHAD yang berbahan bakar ISTIQOMAH...dengan sopir KEIK............HLASAN lewat jalan IMAN...jangan lupa bawa peta AL QUR'AN dan SUNNAH...juga bekal TAQWA...Amin...SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH SHAUM RAMADHAN 1430 H...MOHON MAAF LAHIR & BATIN..."

ssalamu'alaikum Wr.Wb...
Ya Allah Ya Rabb...
Dipenghujung Sya'ban sebagai pembersih hati dan jiwa menuju RAMADHAN yang suci ini...kukirimkan do'a untuk saudara-saudaraku...beri dia kesehatan...umur yang tawadhu dalam iman...keluarga yang bahagia...rizki yang barakah...dan hitunglah amal ibadahnya di dunia untuk dapat menyelamatkan akhiratnya...amin ya rabbal 'alamin...
~ MOHON MAAF LAHIR & BATIN ~


Belajar Berdiri...

ang ini Bunda mau posting foto aja tentang dek Raina yang sedang belajar berdiri nih...


sedang bercanda dengan bang Hirzi...

Raina mau ikutan Bunda ngeblog nih...main mouse...hehehe





Seneng deh liat Raina dah bisa seperti ini...walaupun baru bisa dilakukan Raina pada saat usianya 9bl, tapi Raina sudah melewati semua tahapan...mulai dari tengkurap...merangkak...duduk...dan sekarang dah mulai belajar berdiri...meskipun menurut Bunda agak sedikit telat...oh ya Raina juga dah mulai mengeluarkan suara yang tanpa arti...wawawawawa...abuwaabuwaabuwa...ababababa...dan senang berteriak...


Alhamdulillah ya Allah...Lindungilah selalu ke-3 buah hatiku...


"Rabbii Hablii Minashsholihin"

Alhamdulillah...

irzi sekarang dah di TK B...diliat dari postur tubuhnya ngga pantes deh Hirzi TK B...badannya kecil dan sepertinya ngga tambah-tambah tingginya...padahal sih celana panjang yang Bunda beliin cepet banget ngatung...tapi saat main sama temen sebaya atau bahkan yang lebih muda usianya Hirzi keliatan paling kecil...Bunda kadang suka ngerasa khawatir juga dengan pertumbuhan Hirzi...konsultasi Dokter ngga ada masalah karena diliat dari Hirzi yang aktif...ya itu sedikit cerita tentang keadaan fisiknya Hirzi...

Sekarang tentang akademisnya Hirzi...
Pernah Bunda bilang sama Hirzi...
Bunda ="dek...dulu waktu abang Syafiq seumur adek (4-5 th), abang dah bisa CALISTUNG dek..."
Hirzi = "itu kan abang nda...bukan aku..."
Bunda = *uuupppssss...pengen ketawa tapi ditahan*...ya bener sih ngapain juga Bunda bandingin Hirzi sama Bang Syafiq...kan setiap anak punya keunikan masing-masing...
Hirzi = "kata guru aku kan masih TK A...nanti di TK B juga bisa baca nda..."

Waktu Bang Syafiq TK masih mau belajar dirumah sama Bunda...tapi Hirzi ngga mau belajar dirumah sama Bunda...addduuuuuuh gimana ya...?

Tapi kekhawatiran Bunda hilang sudah waktu minggu terakhir libur...Bunda beli kartu suku kata pas kita jalan ke TB GA...trus sampe rumah langsung dibuka sama Hirzi...eee ternyata bener juga kata Hirzi, nanti TK B baru bisa baca nda...iya Alhamdulillah Hirzi-ku dah bisa baca walaupun masih dieja...trus berhitungnya juga Alhamdulillah dah bisa...Alhamdulillah Hirzi-ku BISA...tetap semangat ya sayang...walaupun sekarang sekolahnya ngga dianter Bunda lagi...!!!

"...Album My3Sya..."