Pages

SELAMAT ULANG TAHUN

Hari Rabu tepat tanggal 28 Oktober Bang Syafiq genap berusia 8 tahun...ga berasa tau2 dah besar...perasaan baru kemarin nimang2 babynya...

Seperti biasanya kalo ada yang ULTAH Bunda selalu nyempetin untuk bikin nasi kuning or nasi uduk dan kue tart...biasanya nasi kuning/uduknya dibagi-bagi ketetangga...trus kue tartnya dipotong dan ditiup bareng2 dirumah bersama keluarga yang lain (sepupu2 Bang Syafiq)...sampai saat ini Bunda belum pernah merayakan ULTAH anak2 Bunda...dan emang Bunda ngga mau menjadikan itu satu kebiasaan...namun Bunda tetap mengingatkan dengan membuat masakan yang berbeda dan membelikan kue tart (maklum Bunda ngga bisa bikinnya)...

Tapi hari itu adalah jadwal Bunda ke RS untuk nengok ibunya Bunda...tapi Bunda dah janji sama Bang Syafiq kalo pulang dari RS nanti Bunda belikan kue...



Inilah kue ULAH Bang Syafiq made in Holand Bakery..

BILA UMURKU BERTAMBAH...AKU BERSYUKUR KEPADA ALLAH...KUUCAPKAN ALHAMDULILLAH...SEMOGA ALLAH MEMBERI BERKAH..."BARAKALLAH BANG SYAFIQ"


ULTAH kali ini ga ada sepupu Bang Syafiq...karena Bunda pulangnya dah malem...itu juga Bang Syafiq dah bobo dibangunin...dan biasanya juga selalu ada nenek...kasian Bang Syafiq...

Do'a Bunda...semoga Bang Syafiq jadi anak SHOLEH...rajin sholat...sayang sama adik2...nurut kata ayah bunda...jadi murid yang pintar...dan teman yang baik...do'a Bunda selalu menyertai langkahmu NAK...amin


MUSIBAH

Assalamu'alaikum...

Dah lama banget ngga posting...padahal pas selesai posting Ultah Raina ada yang mau diceritain...eee laptop dan PC ngadat lagi...jadi tertunda dech...biasanya kalo dah gitu lupa apa yang mau ditulis...tapi kali ini coba inget2 dech...

Senin, 12 Oktober 2009

Gubbbrrrrrrrraaaaaaakkkkk...tepat jam 04.00 subuh suara itu membangunkan kami sekeluarga termasuk ibu mertuaku yang saat itu sedang nginep dirumah...Ayah (suami) dan aku langsung melompat dari tempat tidur mencari dan menghampiri asal suara tadi...Ayah langsung buka pintu belakang...dan alangkah terkejutnya kami ternyata suara itu berasal dari topi yang menempel didinding...siku penyangga tidak kuat menahan beban yang terlalu berat...topi itu berfungsi untuk melindungi blower AC dari hujan...dan biasanya dibawah topi selalu ada Vario yang parkir disitu...terasa seperti gempa (mungkin)...untungnya hanya motor, blower AC dan sepeda Hirzi yang ada dibawahnya...dan juga masih terlalu pagi jadi belum ada aktifitas disana...dan topi itupun tidak ada hubungannya dengan apapun...hanya menempel didinding...Alhamdulillah Allah masih melindungi kami...

Ini sebagian foto2nya...


siku sebelah kiri yang tidak kuat menopang hingga patah...


runtuhan genteng...

sepeda hirzi yang belum bisa diambil dan blower AC yang penyok...

Rabu, 14 Oktober 2009

Seperti biasanya setiap Rabu malam Kamis di lingkungan tempat tinggalku diadakan pengajian rutin...malam itu awal mulai pengajian setelah libur selama puasa...malam itu akupun ngaji seperti biasanya...pulang ngaji kurang lebih jam 9.30, mba' Rono bilang "bu disuruh ke rumah sakit, ibu (orang tuaku) stroke"...aku kaget ga percaya...karena setauku ibu ngga punya penyakit darah tinggi ataupun kolesterol, koq bisa...ku telepon abangku yang tinggal serumah dengan ibu...ternyata kabar yang dia terima juga sama ibu stroke...memang saat itu ibu sedang ga dirumah...waktu hari selasa beliau pamit mau ke Tanah Abang tempat ibunya (nenekku)...dan memang hari Jum'atnya jadwal kontrol karena memang ibu punya Jantung...

Tanpa pikir panjang aku pamit sama suami...ganti baju...langsung kerumah ibu jemput abangku trus langsung menuju rumah sakit harapan kita...sampai disana kucari di UGD ga ada pasien dengan nama ibu Rusdah...wah gimana nih...sempet bingung...eee ternyata 15 menit kemudian kira2 jam 10.30 malam ibu baru nyampe dianter oleh adik dan ibunya...waktu itu keadaan ibu kaki dan tangan kirinya sudah tidak bisa digerakkan...dan mulutnya mencong...langsung diambil tindakan CT SCAN untuk melihat adanya perdarahan atau tidak...dan diagnosanya pengapuran dikepala yang berhubungan dengan jantung...dan ini merupakan stroke berat...kasian ibu...karena selama ini ibu orang yang ga bisa diem dirumah...dan beliau rajin sekali jalan...makanya pernah juga ibu menjalani kateterisasi untuk melihat keadaan jantungnya...ibu hanya memiliki 40% penyempitan jantung...oleh dokter hanya dikasih obat saja tanpa harus menjalani operasi pasang ring...

Ini foto2 ibu...




Ya Allah angkatlah penyakit ibuku...dan berikanlah aku dan abang2ku kekuatan dan kesabaran untuk dapat mengurus dan merawat IBU...


BARAKALLAH MY LITTLE PRINCESS

Assalamu'alaikum...


Tepat tanggal 9 Oktober genap setahun usia RAINA ZALFA SYAKIRA putri kecilku...ngga terasa perasaan baru kemarin Bunda hamil dan ngerasain di caesar...hiks...eee sekarang dah setahun...


Tangis yang terdengar saat jam menunjukkan pukul 00.22 hari kamis dini hari terasa masih terngiang ditelinga...begitu stresnya Bunda saat dokter mengatakan harus dioperasi...Ya Allah semua itu menjadi kenangan yang ngga bisa Bunda lupain...kini hanya tinggal kebahagiaan yang kurasakan karena Engkau telah memberikan rizki yang tak ternilai...seorang Putri yang cantik dan sempurna untuk melengkapi dua jagoan yang telah Engkau titipkan kepada kami...amin

"Tak ada kado istimewa...hanya do'a tulus dari Bunda...semoga menjadi anak SOLEHA...kelak kau tumbuh dewasa..."

"Ya Allah jadikanlah Putri kecilku menjadi anak yang Soleha...menjadi penengah untuk kedua abangnya...menjadi penengah untuk Ayah Bundanya...menjadi kebanggaan kami semua...amin"

Saat ini Raina sedang belajar rambatan (latihan jalan)...


sedang belajar berdiri...Raina lagi seneng mainan telepon...kalo Bunda bilang "hallo" langsung gagang teleponnya ditempelin ke telinganya...





Yang ini foto waktu lebaran...Alhamdulillah Raina mau dipakein jilbab...Raina lagi susah difoto nih...ngga bisa diem jadi fotonya goyang semua deh...cuma ini yang agak mendingan...hehehe


"...Album My3Sya..."