Pages

Memasuki 14 bl

Alhamdulillah... memasuki usia 14 bulan Raina masih diberikan kesehatan oleh Allah SWT...walaupun adalah batpilnya...tapi kalo dibilang cuek ya bunda termasuk kategori ibu yang cuek kali ya...masalahnya kalo anak2 dirumah batpil ya didiemin aja paling cuma dikasih mucofect+Alco (Raina)...ventolin (Syafiq & Hirzi) karena ada riwayat asma...abis ke RS kata DSA langganannya pasti dibilang...bu ini biasanya berlangsung kurang lebih 3 minggu jadi teruskan aja obatnya...karena DSAnya ga mau ngasih resep antibiotik...jadi mending ga usah ke RS...hihihi

Oh ya...Raina dah bisa jalan walaupun baru 3-5 langkah...tapi masih banyak malesnya sih...cuma belum ada kata yang bisa diucapkan Raina nih...tapi sudah bisa manggil siapa aja dengan bahasanya sendiri...kadang panggil ayah "wa wa"...panggil abang "ba ba"...tapi kalo panggil mba Rono jelas banget "mba"...nah panggil bundanya "ma ma"...hihihi

Raina dah mulai senang dengan boneka beruang dan lebah (boneka yang pertama dibelikan)...karena setiap malam ayah ngajak Raina main dengan kedua boneka ini...

yang lain sedang kumpul dan bermain...Raina asyik main air sendiri...oh ya sebelumnya ayah nyuruh Raina berjalan menuju ember sebelum main air...

berusaha muter2 kran air tapi ga bisa2...

yang ini mau masuk kedalam embernya...ga puas cuma tangan aja yang ngobok2 air...kakinya juga mau ikutan...hihihi

akhirnya masuk juga kakiku...hehehe

Alhamdulillah semoga Raina sehat terus ya sayang...cepet jalan dan ngomong...biar ayah ga khawatir...


Posting Akhir Bulan

Assalamu'alaikum...

Sebelumnya bunda mau ngucapin "Selamat Hari Raya Idul Adha"...semoga kita semua dapat meneladani pengorbanan nabi Ibrahim dan Ismail dalam berkorban...amin

Postingan bunda kali ini tentang kumpul-kumpul di hari idul adha di rumah ibunya bunda...waktu hari kamis bertepatan dengan malam takbiran neneknya bunda datang untuk nengok anaknya (ibunya bunda)...karena selama pulang dari RS nenek belum ketemu sama ibu...kunjungan nenek kerumah ibu juga sekalian mau terapi bareng sama ibu...biasanya sebulan sekali atau 2x ibu yang nengok nenek...eee sekarang nenek yang nengok ibu...

Pertemuan yang mengharukan antara ibu dan anak...gimana ga...disaat ibu sedang terbaring di RS...adik ibu yang laki-laki (persis dibawah) ibu meninggal...makanya nenek sedih banget anak yang satu meninggal yang satunya sedang sakit tidak mampu melakukan aktifitas apapun...hikhikhik (sayang bunda ga sempet ambil fotonya)


My Grandma diusianya 84 th...semoga Allah selalu melindungi dan memberikan kesehatan untuknya...amin


berkumpul bersama cicit-cicitnya...Alhamdulillah masih bisa menikmati punya cicit...bahkan salah satu cicitnya sudah ada yang menikah dan sekarang sedang hamil 7 bl...


Angka 13

Tanggal 9 Nopember kemarin Raina tepat berusia 13 bulan...Alhamdulillah Allah memberikan kesehatan kepada putri kecilku...

Raina say: this is my favorite corner for play rubik...

setiap sore selesai mandi Raina pasti nagih untuk diajak jalan-jalan naik motor...


Nah ini dia...ceritanya lagi seneng buka laci lemari pakaiannya...eee lacinya yang paling bawah jatuh untung isinya ngga banyak...trus Raina masuk deh kedalamnya...mau bangun untuk keluar ga bisa...oooooaaaakkkkkk

Bunda tolong...keluarkan aku dari sini...hiks

Oh ya...sekarang Raina dah bisa panggil semua orang dengan sebutan " BA BA "...or " BAA "

"...Album My3Sya..."