Pages

Campur-campur

Assalamu'alaikum...

Sabtu, 12 Desember2009


Cerita bunda kali ini diawali dengan kegiatan manasik hajinya Hirzi dari sekolah yang diadakan oleh PORSIL kota Depok di lapangan Walikota...kegiatan ini diikuti kurang lebih 2500 peserta dari 70 TK se Depok...uuuuuggghhh kasian liat anak2 terutama Hirzi yang harus antri sebelum masuk kedalam area kegiatan...mereka berbaris perkloter...dan setiap kloter kalo bunda hitung harus menunggu giliran kurang lebih 30 menit ...belum lagi mereka juga harus melewati dan melaksanakan satu persatu prosesi manasik haji tersebut...dtapi sayangnya orang tua ga bisa ambil foto dari dekat...
Akhirnya bunda cuma bisa ambil foto setelah kegiatan manasik haji selesai...
Kalo ini diambil di halaman TKIT Al-Fatah sebelum berangkat ke walikota...


Hongkong...

Tanggal 9 Desember kemarin ayah ada tugas ke Hongkong...sebenernya tugas ini dah tertunda...tadinya bulan Mei...tapi waktu itu kalo ga salah barengan sama maraknya kasus virus H1N1...jadi baru terlaksana Desember ini deh...

Biasanya istri kalo mo ditinggal suaminya tugas suka sedih...tapi bunda malah seneng...dulu waktu baru2 nikah iya emang sedih...sekarang mah kalo ga tugas2 malah bunda yang nanyain...bukan apa2 bunda paling seneng kalo ayah tugas pas pulangnya bawa oleh2...nah bunda seneng banget tuh bukain oleh2nya...biasanya sih cuma bawa makanan ciri khas dari daerah tersebut...tapi bunda seneng aja...

Tapi sekarang oleh2nya lain dari yang lain nih...waktu masih di Hongkong ayah sms "ayah beli netbook"...emang sih bunda pernah ngomong sama ayah mau beli laptop yang kecil biar ga berat bawa2nya...eee tau tau pas pulang bener deh ayah beliin netbook...ini dia penampakkannya...makasih ayah mmmmuuuuuaaaccchh




LIBUR

Assalamu'alaikum...

Aduh dah lama banget ya Bunda ga posting...jangankan posting...cuma sekedar buka kompi or laptop aja ga sempet...hihihi (sok sibuk amat sih bunda)...

Iya nih dari mulai awal Desember kemarin Bunda disibukan oleh evaluasi temans kecil dan pengisian raport...mana sekarang ngisi raport harus diperiksa sama 3 orang dulu sebelum ditandatangani kepsek...jadinya yang harusnya selesai 1 minggu...harus 2 minggu baru kelar...lumayan ribet sich...tapi Alhamdulillah semua berjalan baik...

Ga cuma itu raport Bang Syafiq dan Hirzi juga Alhamdulillah baik...ya walaupun masih ada PR tingkah laku yang harus dibenahi dan diperbaiki oleh kedua jagoan Bunda...hehehe

Membahas tentang liburan ada seneng dan ngganya...senengnya bisa istirahat dirumah...main sama Raina...masak buat anak-anak dan ayahnya...beres-beres...ya paling ga ngerjain yang pada saat Bunda beraktifitas diluar rumah ngga bisa Bunda lakukan...tapi libur kali ini cuma sebentar tanggal 4 Jan 2010 dah masuk...padahal sekolah pada umumnya masih libur...kedua jagoanku juga masih libur...

Nah kalo ngga enaknya...yang namanya liburan ga ada kamusnya jalan2...cuma baru sekali waktu itu kita sekeluarga ke Bali liburan Desember 2007...emang kalo dah jalan2 pasti yang berperan adalah uang...xixixi...itu yang jadi kendalanya...udah gitu kita juga ga ada kendaraan roda empat...sebenarnya Bunda kemana-mana enakan naik motor (ga macet)...tapi kalo perginya berlima...aduh bener2 nikmat dweeeehhhhh....Kalo dah berurusan dengan yang namanya uang wah...kita mang kudu hemat...secara Bunda dititipkan 3 malaikat kecil yang sedang dalam tahap pertumbuhan dan butuh pendidikan yang baik...jadi gimanapun caranya kita sekeluarga harus bisa berhemat...hikhik

Kalo dah liburan dirumah yang paling pusing mba Rono...karena rumahnya ga pernah bisa rapi...abis ngapain lagi kedua jagoan itu kalo ga berantakin mainan...beresin yang dikamar...berantakin dibelakang...belakang rapi...depan dah kayak kapal pecah lagi...duuuhhhhh puuuusssinggggg kata mba Rono...Trus Bunda bilang baru 3 mba...kan masih mau nambah 2 lagi...hahahahahaha...

"...Album My3Sya..."