Pages

SENENGNYA MAIN AIR

Assalamu'alaikum...


Ini tingkah polah Raina juga dah seneng main air...ga peduli abis mandi kalo mba Rono sama Bunda lengah sebentar aja Raina dah lai kebelakang nyamperin kolam ikan...trus cipak cibung deh...uuuuuuuu senengnya...ga peduli airnya bersih atau kotor yang penting puas dah maen air...secara kolam ikannya emang pas untung dijadiin kolam renang untuk anak sebesar Raina...














Ekspresi wajah tanpa dosa setelah puas dengan apa yang telah dilakukan...

Inilah video Raina saat cipak cibung...



video


PENAMPAKAN

Assalamu'alaikum...


Alhamdulillah Rainaku sekarang dah 16bl...dah lancar jalannya bahkan dah sering ilang...Bunda sama mba Rono sering cari-cari Raina dimana...untungnya masih didalam rumah sih ga sampe keluar pager...dah banyak tingkah polahnya yang bikin lucu...tapi Ayah dan Bunda masih harus bersabar nunggu kata pertama yang bisa diucapkan Raina dengan jelas...mudah-mudahan ga lama-lama ya sayang...

Nah ini termasuk tingkah polah Raina...ceritanya Bunda pulang ngajar trus buka jilbab...niatnya mo langsung ditaro dimesin cuci...eeee ditarik-tarik sama Raina...maksudnya mau dipake sama Raina...tapi ini dia hasilnya...taaaarraaaaaaaammmm








Kalo kata Bunda sih seperti penampakan...hihihi Raina...

Raina... ada ada aja

ULTAH HIRZI

Assalamu'alaikum...


Jum'at 05 Februari 2010 6th Hirzi bersama kami...menghiasi hari-hari kami...meramaikan rumah kami dengan tangis dan tawanya...Ya Allah jadikan Hirzi anak yang Soleh...berikan kesehatan...tambahkan kepandaiannya...terangkan hati dan pikirannya dalam menerima ilmu yang diberikan oleh guru-gurunya...amin










Tak ada kado istimewa...hanya do'a tulus dari Ayah Bunda agar Hirzi menjadi anak yang Sholeh berbakti kepada orang tua...berguna bagi Agama...Nusa dan Bangsa...amin


Acara blow the candle tanpa Ayah...abis Hirzinya dah ga sabar pengen niup lilin...Ayah di telepon ga bisa pulang sore...ya udah tiup lilinnya cuma ditemenin Bunda, Bang Syafiq dan Raina...kasian Hirzi


Tanpa Judul

Assalamu'alaikum...

Dah lama ngga posting...kali ini Bunda bener2 ga ada waktu...sibuk dengan urusan sekolah...belum ngurus ibu yang sedang sakit...daftar sekolah Hirzi masuk SD...weeessss pokoke puuooolll dweh...kali ini Bunda mo cerita dikit aja nih...


14 Januari 2001 - 14 Januari 2010

Berawal dari perkenalan singkat melalui seorang teman yang sekarang menjadi adik ipar Bunda...jadilah tepat tanggal 14 Januari 2001 dua insan yang saling mencintai NOVIANTI dengan M.YUNAN NASUTION mengucapkan ijab kabul didepan penghulu disaksikan oleh sanak family dan kerabat...tangis bahagia dari kedua orang tua merekapun tak dapat dibendung saat menghantarkan mereka menuju pelaminan...nasihat pernikahan disampaikan sebagai bekal untuk kedua mempelai...dilanjutkan dengan ucapan selamat dan do'a restu dari tamu undangan keduanya terlihat sangat bahagia mengawali hidup baru mereka...




Apa yang didambakan oleh setiap pasangan setelah menikah tidak lain adalah keturunan...Alhamdulillah tanpa menunggu lama 9bln kemudian mereka dikaruniai seorang bayi laki-laki pada tanggal 28 Oktober 2001 yang mereka beri nama M.HILMI SYAFIQ...lengkap sudah kebahagiaan mereka dengan hadirnya bayi mungil buah cinta mereka...kini mereka tidak lagi berdua...tapi sudah betiga...



Setelah bayi mungil itu berusia 1th 5bl sudah bisa berjalan...berlari dan bicara...mereka sepakat untuk segera memberikannya adik sebagai teman bermainnya kelak...program menambah anggota keluargapun berjalan...mereka berharap anak kedua mereka perempuan...namun Allah bekendak lain menitipkan kembali bayi laki-laki yang lahir pada tanggal 05 Februari 2004 tepat si Abang berusia 2th 3bl...mereka memberi nama M.HIRZI SYARAFI...


semakin lengkap kehidupan mereka dengan adanya dua buah hati...waktu berputar...hari terus berjalan...bulan berlalu...tahunpun berganti...sampai pada akhirnya anak ke-2 mereka berusia 4th dan minta adik kepada Bundanya...seperti harapan mereka juga ingin memiliki 3 anak...dan mereka juga masih berharap anak ketiga mereka nantinya perempuan sebagai pelengkap yang sudah ada...dan Alhamdulillah penantian mereka untuk mendapatkan anak perempuan terpenuhi...bayi mungil yang cantik lahir pada tanggal 09 Oktober 2008 dan mereka beri nama RAINA ZALFA SYAKIRA...



Kini 9th sudah mereka lewati kebersamaan ini dengan hadirnya 3 buah hati...semoga mereka menjadi Ayah dan Bunda yang baik dan sabar untuk ke-3 buah hati mereka dalam naungan keluarga yang Sakinah Mawadah Warahmah...amin

"...Album My3Sya..."