Pages

@kHiRnY@...

Sekedar cerita...

Sejak bunda mulai ngajar TK klo ga salah th 1999...bunda sudah punya keinginan untuk dapat melanjutkan pendidikan kejenjang yang lebih tinggi lagi...jadi bukan cuma ngantongin ijazah PGTK doang...cuma waktu itu infomasi yang bunda dapatkan hanya di UNJ dan UHAMKA saja yang bisa untuk bunda melanjutkan kuliah...jadi waktu itu bunda tidak mendapatkan izin dari Ayah...

Namun saat ini apabila seorang guru walaupun hanya guru TK sepertinya tidak bisa jika hanya mempunyai ijazah PGTK saja meskipun dengan segudang pengalaman yang dimiliki...bunda coba negosiasi lagi dengan Ayah agar memberikan izin bunda untuk sekolah lagi...

Alhamdulillah Ayah mau ngerti dan ngasih izin bunda untuk sekolah lagi...hari minggu kemarin tanggal 19 September sudah dimulai perkuliahan perdana...tapi bunda malah belum bisa masuk karena si mbak dirumah belum balik dan hari itu bang Syafiq ikut test placement di LIA...ya bunda harus ngalah dulu deh...Oh ya bunda ambil jurusan FMIFA prodi Matematika...agak sok tau memang...tadinya mau Bahasa Inggris tapi peminatnya terlalu banyak...bunda takut ga lulus testnya...Insyaallah semua berjalan dengan lancar sesuai dengan harapan bunda...amin YRA

TeMu K@nGeN

19 th bunda tinggalkan gedung tua tempat bunda manimba ilmu dan menamatkan pendidikan menengah pertama...suka duka..canda tawa jadi kenangan terindah bersama teman-teman tercinta...tak ada yang berubah...adalah sekolahku SMP Negeri 88 Jakarta Barat...ketika bunda masuk SMP sekolah itu merupakan sekolah favorit se-Jakarta Barat...

Sejak dinyatakan LULUS dan melanjutkan ke jenjang yang lebih tingi yaitu SMA...bunda tidak pernah lagi berkunjung atau mengunjungi atau sekedar melewati sekolah ini...dan bunda juga tidak lagi menjalin komunikasi dengan teman-teman...kecuali teman yang kembali satu sekolah dengan bunda di SMA...semua itu dikarenakan tempat tinggal bunda yang jauh (antara Depok - Slipi)...

Adalah Facebook yang membuka jalan untuk bunda bertemu dengan teman-teman bunda walaupun hanya didunia maya...namun terasa dekat walau hanya lewat ketikan jari tangan...dan bunda pun ikut dalam group alumni SMP88@91... dari situ bunda banyak mengetahui informasi baik tentang sekolah maupun teman-teman...termasuk akan diadakannya REUNI AKBAR dari angkatan 1979-2009 pada tanggal 25 Juli 2010...awalnya bunda ga tertarik untuk ikut...namun karena dorongan salah satu teman bunda akhirnya bunda memutuskan untuk ikut acara tersebut...

Akhirnya tibalah saat itu untuk kita saling melepas kangen dan rindu...bunda berangkat dari pagi...mau mampir ke Tenabang dulu ada yang mau dicari...acara dimulai dari pagi, namun angkatan bunda janjian kumpul jam 3 untuk foto bersama...dan akhirnya kamipun berjumpa...tidak ada yang berubah khususnya teman bunda yang perempuan, hanya ukurannnya saja lebih besar (qiqiqi)...dan bunda masih hafal wajah-wajah mereka...semua membaur termasuk ALYA ROHALI yang merupakan teman sekelas bunda kelas 1...

Ini sebagian foto-foto kebersamaan kami...

Bunda ketika SMP...masih CUPU banget ya...!!!

Foto Bersama...

With KISIA, KOKOM, INTAN & SUSI

 
Best Friends SOTYA & AIRIN

Lagi dong Fotonya...

 
MY BEST FRIEND FEBBY...
          
Ibu-ibu cantik dan Narsis...


Semoga tali persaudaraan kita dikuatkan dengan adanya TEMU KANGEN ini...LOVE U ALL MY FRIENDS

"...Album My3Sya..."