Pages

My 3 "Sya"

aya ibu rumah tangga dengan 3 (tiga) orang putra 'n putri
Blog My 3 "Sya" ini saya buat untuk dipersembahkan kepada mereka.

- Muhammad Hilmi Syafiq
- Muhammad Hirzi Syarafi
- Raina Zalfa Syakira

Bunda berharap mereka (anak-anak Bunda) dapat menjadi orang yang berguna kelak....


here they are...


ABANG


uhammad Hilmi Syafiq namanya, dia anak sulung-ku yang sekarang duduk di kelas 2 SDIT Nurul Fikri.
Karena anak sulung kami biasa memanggilnya ABANG, sedikit temperamental namun bila ada hal yang menyentuh hatinya dia akan sedih dan menangis. Sebenarnya dia sangat sayang padaku namun jarang sekali dia menunjukkannya. Suatu hari Pak Joko sopir jemputannya tidak bisa menjemput karena suatu hal, akhirnya aku yang mengantar dengan motor. Sampai disekolah Syafiq-ku turun dari motor lalu mencium tangan-ku dan aku bilang "Bang, Bunda langsung pulang ya!!" dan Syafiq-ku menjawab "Iya, Bunda hati-hati ya!!". Terharu rasanya mendengar Syafiq bicara seperti itu.


ADEK HIRZI

Dia anak-ku yang ke-2, lengkapnya
uhammad Hirzi Syarafi. Hirzi sekolah di TKIT Al-Fatah Kelompok A. Yang ini sedikit jahil dan agak ngeyel, tapi ada aja tingkahnya yang membuat aku dan yang lainnya menjadi geerrrr....dibuatnya. Pernah aku menyuruhnya belajar dengan mengatakan, "Adek ayo belajar, Bang Syafiq waktu seumur adek sudah bisa baca & berhitung". Lalu Hirzi-ku menjawab,"itukan Abang nda, bukan aku". Ya aku ga bisa ngomong apa-apa lagi, itu memang jawaban yang benar, kenapa juga aku harus membandingkan dia dengan abangnya.

RAINA


aina Zalfa Syakira, putri kecil-ku yang cantik. Akhirnya Allah mengabulkan do'a-do'aku dengan memberikan titipan-Nya seorang Ratu kecil sebagai penengah untuk abang-abangnya juga ayah bundanya. Raina-ku sekarang 6 bulan, sepertinya sedang belajar duduk.


Tidak ada komentar:

"...Album My3Sya..."