Pages

Campur-campur

Assalamu'alaikum...

Sabtu, 12 Desember2009


Cerita bunda kali ini diawali dengan kegiatan manasik hajinya Hirzi dari sekolah yang diadakan oleh PORSIL kota Depok di lapangan Walikota...kegiatan ini diikuti kurang lebih 2500 peserta dari 70 TK se Depok...uuuuuggghhh kasian liat anak2 terutama Hirzi yang harus antri sebelum masuk kedalam area kegiatan...mereka berbaris perkloter...dan setiap kloter kalo bunda hitung harus menunggu giliran kurang lebih 30 menit ...belum lagi mereka juga harus melewati dan melaksanakan satu persatu prosesi manasik haji tersebut...dtapi sayangnya orang tua ga bisa ambil foto dari dekat...
Akhirnya bunda cuma bisa ambil foto setelah kegiatan manasik haji selesai...
Kalo ini diambil di halaman TKIT Al-Fatah sebelum berangkat ke walikota...


Hongkong...

Tanggal 9 Desember kemarin ayah ada tugas ke Hongkong...sebenernya tugas ini dah tertunda...tadinya bulan Mei...tapi waktu itu kalo ga salah barengan sama maraknya kasus virus H1N1...jadi baru terlaksana Desember ini deh...

Biasanya istri kalo mo ditinggal suaminya tugas suka sedih...tapi bunda malah seneng...dulu waktu baru2 nikah iya emang sedih...sekarang mah kalo ga tugas2 malah bunda yang nanyain...bukan apa2 bunda paling seneng kalo ayah tugas pas pulangnya bawa oleh2...nah bunda seneng banget tuh bukain oleh2nya...biasanya sih cuma bawa makanan ciri khas dari daerah tersebut...tapi bunda seneng aja...

Tapi sekarang oleh2nya lain dari yang lain nih...waktu masih di Hongkong ayah sms "ayah beli netbook"...emang sih bunda pernah ngomong sama ayah mau beli laptop yang kecil biar ga berat bawa2nya...eee tau tau pas pulang bener deh ayah beliin netbook...ini dia penampakkannya...makasih ayah mmmmuuuuuaaaccchh




3 komentar:

Vera mengatakan...

waah hirzi kereeen deh pk baju hajinya.

Asyik nih yg dapet oleh2 dr Hongkong, ngeceeesss hihi..

Lidya mengatakan...

Selamat buat Hirzi yang udah jadi pak haji ya :).
Bun itu laptopnya hadiah naik kelas ya :-D

ke2nai mengatakan...

Hirzi udah jadi haji kecil y... ^^

Oleh2nya boleh juga tuh bun.. :D

"...Album My3Sya..."