Pages

LIBUR

Assalamu'alaikum...

Aduh dah lama banget ya Bunda ga posting...jangankan posting...cuma sekedar buka kompi or laptop aja ga sempet...hihihi (sok sibuk amat sih bunda)...

Iya nih dari mulai awal Desember kemarin Bunda disibukan oleh evaluasi temans kecil dan pengisian raport...mana sekarang ngisi raport harus diperiksa sama 3 orang dulu sebelum ditandatangani kepsek...jadinya yang harusnya selesai 1 minggu...harus 2 minggu baru kelar...lumayan ribet sich...tapi Alhamdulillah semua berjalan baik...

Ga cuma itu raport Bang Syafiq dan Hirzi juga Alhamdulillah baik...ya walaupun masih ada PR tingkah laku yang harus dibenahi dan diperbaiki oleh kedua jagoan Bunda...hehehe

Membahas tentang liburan ada seneng dan ngganya...senengnya bisa istirahat dirumah...main sama Raina...masak buat anak-anak dan ayahnya...beres-beres...ya paling ga ngerjain yang pada saat Bunda beraktifitas diluar rumah ngga bisa Bunda lakukan...tapi libur kali ini cuma sebentar tanggal 4 Jan 2010 dah masuk...padahal sekolah pada umumnya masih libur...kedua jagoanku juga masih libur...

Nah kalo ngga enaknya...yang namanya liburan ga ada kamusnya jalan2...cuma baru sekali waktu itu kita sekeluarga ke Bali liburan Desember 2007...emang kalo dah jalan2 pasti yang berperan adalah uang...xixixi...itu yang jadi kendalanya...udah gitu kita juga ga ada kendaraan roda empat...sebenarnya Bunda kemana-mana enakan naik motor (ga macet)...tapi kalo perginya berlima...aduh bener2 nikmat dweeeehhhhh....Kalo dah berurusan dengan yang namanya uang wah...kita mang kudu hemat...secara Bunda dititipkan 3 malaikat kecil yang sedang dalam tahap pertumbuhan dan butuh pendidikan yang baik...jadi gimanapun caranya kita sekeluarga harus bisa berhemat...hikhik

Kalo dah liburan dirumah yang paling pusing mba Rono...karena rumahnya ga pernah bisa rapi...abis ngapain lagi kedua jagoan itu kalo ga berantakin mainan...beresin yang dikamar...berantakin dibelakang...belakang rapi...depan dah kayak kapal pecah lagi...duuuhhhhh puuuusssinggggg kata mba Rono...Trus Bunda bilang baru 3 mba...kan masih mau nambah 2 lagi...hahahahahaha...

3 komentar:

Lidya mengatakan...

aku bosen nih bun anak sekolah libur :-D

Motik mengatakan...

Wah rumah rame terus ya bund kalo anak2 pd libur. Dan bener, jd selalu berantakan hehe..

mella mengatakan...

Happy Family banget!! ☻
met libur skolah n happy new year mba ☻

"...Album My3Sya..."