Pages

SEBELAS

ebelas bukan angka yang istimewa...namun sebelas adalah usia Raina saat ini...Alhamdulillah banyak perkembangan yang tunjukkannya terutama motorik kasarnya...

Beberapa hari ini Bunda perhatiin Raina seneng sekali liat TV (nonton)...apalagi kalo pas lagi iklan...dulu juga waktu Bang Syafiq dan Hirzi seusia Raina seneng banget nonton iklan...

Waktu kemaren jamannya lagu "Tak Gendong" (mba Surip)...setiap ada yang nyanyi or denger lagu itu Raina pasti joget (menggoyangkan badannya)...tadinya Bunda ngga ngeh...eeeeee pas diperhatiin baru sadar kalo Raina suka lagu itu...padahal Bunda ngga pernah nyanyiin...paling Bang Hirzi yang suka dan hafal nyanyiinnya...Bunda bingung juga darimana Raina tau lagu itu ya...? selidik punya selidik ternyata...Raina kalo sore suka dipinjem sama tetangga depan rumah (Bu Didi), ternyata kalo lagi maen disana Raina sering dinyanyiiin lagu itu...makanya Raina jadi suka

Nah sekarang Raina lagi seneng liat dan denger iklan "Tolak Angin" versi Kuburan...kalo denger itu pasti Raina joget...trus abis itu ketawa sambil liatin Bundanya...Alhamdulillah Ya Allah

5 komentar:

Desy Noer mengatakan...

hihi..lucu kali ya ngebayangin Raina lagi joget waktu denger lagunya alm mbah surip.

Waduh, Raina suka dipinjem tetangga toh? asal jangan dipinta aja yaa.. hehe

lidya mengatakan...

udah mau ultah ya Raina

alumongga mengatakan...

Met Ulbul dik Raina. Semoga selalu sehat dan makin pinter ya. Ayoo..lanjut terus joget nya :-)

Motik mengatakan...

Raina... sebentar lagi tiup lilin nih... makin pinter aja nih :)

Bunda Farras mengatakan...

Raina met ulbul ya cantik .. bentar lagi ultah nih .. sehat selalu ya ..

"...Album My3Sya..."