Pages

BLOK I

ssalamu'alaikum Wr. Wb...

Disekolah Bang Syafiq biasa menyebut ujian akhir atau ujian tengah semester dengan Ujian Blok...nah sekarang Bang Syafiq sedang menghadapi Ujian Blok I/tengah semester...cepet banget ya padahal sekolah juga baru kurang lebih sebulan setengah...emang sih jadi serba tanggung, baru juga masuk udah mau libur lagi (libur lebaran)...malah kemaren waktu awal puasa biasanya libur ini ngga cuma 1 hari aja hari Jum'at...untung aja puasa mulai Sabtu yang memang KBM disekolah Bang Syafiq libur...begitu juga dengan sekolahnya Bang Hirzi...

Ujian Blok I ini memang berat untuk Bang Syafiq karena dilaksanakan saat puasa dari tgl 31 Agt - 3 Sept... Alhamdulillah Bang Syafiq sudah puasa full sampai maghrib, ini merupakan puasa tahun kedua untuk Bang Syafiq yang tahun lalu Bang Syafiq dapat melaksanakan puasa 1 bulan penuh...Alhamdulillah

Bunda jadi bingung juga bagi waktu untuk belajar Bang Syafiq...yang biasanya malem dipake untuk taraweh, ngga dikasih taraweh gimana kan Bang Syafiq sedang belajar ibadah...belajar siang pulang sekolah, dipake untuk tidur...habis sahur kadang Bang Syafiqnya yang ngga mood...padahal dah kelas 3 yang Bunda liat pelajarannya makin sulit...

Akhirnya Bunda percayakan aja dech sama Bang Syafiq...Insyaallah dengan izin Allah Bang Syafiq bisa mengerjakan soal-soal ujian dengan baik dan benar...dan dapat mejalankan ibadah puasa sampai penuh 1 bulan seperti tahun yang lalu...amin

5 komentar:

Desy Noer mengatakan...

Iya ya, hampir tiap sekolah ngadain Mid Semester. padahal sekolahnya baru berapa bulan. Di sini juga gitu bun.

ikut mendoakan, mudah-mudahan bang syafiq bisa melalui blok I nya dengan baik ya.

Diyah kusumaningsih mengatakan...

Mudah2an bang Syafiq sukses ujian nya dapet nilai bagus & puasanya bisa 1 bln full, Amin...

Bunda Farras mengatakan...

Buat bang syafiq sukses ya ujiannya .. hebat puasanya dah mpe maghrib ya .. full lagi 1 bulan. kayaknya harus banyak blajar nih dari Bunda .. biar anak anak bisa disiplin ibadahnya ..salut buat Bunda . ;)

lidya mengatakan...

selamat ujian ya smeoga sukses

IbuDzakyFai mengatakan...

hebat bang syafiq tahun lalu dah full puasanya, moga ujian blok ma ibadahnya lancar semua ya di bln ramadhan ini. AMin

"...Album My3Sya..."