Pages

BARAKALLAH MY LITTLE PRINCESS

Assalamu'alaikum...


Tepat tanggal 9 Oktober genap setahun usia RAINA ZALFA SYAKIRA putri kecilku...ngga terasa perasaan baru kemarin Bunda hamil dan ngerasain di caesar...hiks...eee sekarang dah setahun...


Tangis yang terdengar saat jam menunjukkan pukul 00.22 hari kamis dini hari terasa masih terngiang ditelinga...begitu stresnya Bunda saat dokter mengatakan harus dioperasi...Ya Allah semua itu menjadi kenangan yang ngga bisa Bunda lupain...kini hanya tinggal kebahagiaan yang kurasakan karena Engkau telah memberikan rizki yang tak ternilai...seorang Putri yang cantik dan sempurna untuk melengkapi dua jagoan yang telah Engkau titipkan kepada kami...amin

"Tak ada kado istimewa...hanya do'a tulus dari Bunda...semoga menjadi anak SOLEHA...kelak kau tumbuh dewasa..."

"Ya Allah jadikanlah Putri kecilku menjadi anak yang Soleha...menjadi penengah untuk kedua abangnya...menjadi penengah untuk Ayah Bundanya...menjadi kebanggaan kami semua...amin"

Saat ini Raina sedang belajar rambatan (latihan jalan)...


sedang belajar berdiri...Raina lagi seneng mainan telepon...kalo Bunda bilang "hallo" langsung gagang teleponnya ditempelin ke telinganya...





Yang ini foto waktu lebaran...Alhamdulillah Raina mau dipakein jilbab...Raina lagi susah difoto nih...ngga bisa diem jadi fotonya goyang semua deh...cuma ini yang agak mendingan...hehehe


9 komentar:

@yank Mira mengatakan...

selamat ulang tahun yang ke-1 ya Raina cayang... semoga kelak menjadi putri yang sholeh sesuai dengan doa Bundanya, nambah cantik dan pinter ya sayang... kalu rumah nya deketan, Ummi Ayank pasti datengin raina deh buat kasih ucapan, gpp deh...lewat sisni Insya Allah nyampe doanya yaa... hug n kiss from us....mwah

lidya mengatakan...

Happy bday lagi ya Raina. Semoga sehat selalu, tambah pinter selalu disayang ayah bunda

Desy Noer mengatakan...

Met ultah Raina cantik.. Sehat selalu ya..Dan jadi anak kebanggaan ayah bunda..

Catatan Sang Dewi mengatakan...

happy b day to you happy b day to you happy b day to raina

IbuDzakyFai mengatakan...

met milad ya , moga tambah pinter dan tambah cakep

Elsa mengatakan...

waaah Raina tambah cantik kalo pake jilbab yaaaa

ke2nai mengatakan...

selamat ulang tahun raina.. Emang waktu kadang gak berasa ya, tau2 anak2 udah pada gede :)

Nia mengatakan...

met ulang tahun raina sayang...smoga menjadi anak yg soleha dan bisa mengangkat harkat dan derajat orangtua...amiin.

wah udah 1 tahun nech, bentar lagi kalo udah jalan mamanya kewalahan ngejagainnya hehehe....

alumongga mengatakan...

Wah..lama gak mampir, Raina udah setahun hehehe. Met Ultah Raina. Semoga selalu sehat dan makin pinter ya :-)

"...Album My3Sya..."