Pages

SELAMAT ULANG TAHUN

Hari Rabu tepat tanggal 28 Oktober Bang Syafiq genap berusia 8 tahun...ga berasa tau2 dah besar...perasaan baru kemarin nimang2 babynya...

Seperti biasanya kalo ada yang ULTAH Bunda selalu nyempetin untuk bikin nasi kuning or nasi uduk dan kue tart...biasanya nasi kuning/uduknya dibagi-bagi ketetangga...trus kue tartnya dipotong dan ditiup bareng2 dirumah bersama keluarga yang lain (sepupu2 Bang Syafiq)...sampai saat ini Bunda belum pernah merayakan ULTAH anak2 Bunda...dan emang Bunda ngga mau menjadikan itu satu kebiasaan...namun Bunda tetap mengingatkan dengan membuat masakan yang berbeda dan membelikan kue tart (maklum Bunda ngga bisa bikinnya)...

Tapi hari itu adalah jadwal Bunda ke RS untuk nengok ibunya Bunda...tapi Bunda dah janji sama Bang Syafiq kalo pulang dari RS nanti Bunda belikan kue...



Inilah kue ULAH Bang Syafiq made in Holand Bakery..

BILA UMURKU BERTAMBAH...AKU BERSYUKUR KEPADA ALLAH...KUUCAPKAN ALHAMDULILLAH...SEMOGA ALLAH MEMBERI BERKAH..."BARAKALLAH BANG SYAFIQ"


ULTAH kali ini ga ada sepupu Bang Syafiq...karena Bunda pulangnya dah malem...itu juga Bang Syafiq dah bobo dibangunin...dan biasanya juga selalu ada nenek...kasian Bang Syafiq...

Do'a Bunda...semoga Bang Syafiq jadi anak SHOLEH...rajin sholat...sayang sama adik2...nurut kata ayah bunda...jadi murid yang pintar...dan teman yang baik...do'a Bunda selalu menyertai langkahmu NAK...amin


7 komentar:

Vera mengatakan...

met ultah ya bang syafiq, moga tambah pinter, jd anak soleh...

retma-haripahargio mengatakan...

happy birthday ya Bang. :) Sehat selalu, panjang umur, makin pinter, makin ganteng.
Sama ya bun, aku juga kalo ada yg ultah, pasti disempetin bikin nasi kuning deh.

isma mengatakan...

happy b'day ya mas syafiq, smoga semakin pinter dan berbakti sama ayah bunda, amiiin.

muchlisin mengatakan...

Semoga hidupnya barokah, dipenuhi dengan banyak kebaikan.

Nia mengatakan...

met ulang tahun bang syafiq, smoga menjadi anak yg soleh dan membanggakan orangtua.

Diyah kusumaningsih mengatakan...

Baru sempet mampir jadi baru bisa ngicapin: Happy B'day buat bang Syafiq, telat gak pa2 ya....Smoga sehat, pinter & jd anak sholeh, Amiin.....

Motik mengatakan...

Happy belated bday bang syafiq..
Maaf telat ya.. Wah tanggal lahirnya pas hari sumpah pemuda nih.
Sehat terus, tambah pinter, jd anak sholeh dan selalu sayang ayah bunda n adik raina ya..

"...Album My3Sya..."