Pages

Angka 13

Tanggal 9 Nopember kemarin Raina tepat berusia 13 bulan...Alhamdulillah Allah memberikan kesehatan kepada putri kecilku...

Raina say: this is my favorite corner for play rubik...

setiap sore selesai mandi Raina pasti nagih untuk diajak jalan-jalan naik motor...


Nah ini dia...ceritanya lagi seneng buka laci lemari pakaiannya...eee lacinya yang paling bawah jatuh untung isinya ngga banyak...trus Raina masuk deh kedalamnya...mau bangun untuk keluar ga bisa...oooooaaaakkkkkk

Bunda tolong...keluarkan aku dari sini...hiks

Oh ya...sekarang Raina dah bisa panggil semua orang dengan sebutan " BA BA "...or " BAA "

6 komentar:

lidya mengatakan...

santai dilaci ya, enak juga tuh :)

Muchlisin mengatakan...

Lucunya... selamat ya

Desy Noer mengatakan...

hihihi...makanya.. jangan naik-naik di laci.

pas baca judulnya, angka 13, aku fikir apaaa gitu. hehe

Met ulbul yaa Raina

IbuDzakyFai mengatakan...

kebayang deh nangisnya raina...he he he

Diyah kusumaningsih mengatakan...

xixixi.....gak bisa mbayangin Raina di dalem laci, ada2 aja ya tingkah anak2 yang lucu & nggemesin. Met ulbul ya Raina....sehat & tambah pinter selalu ya...

ary mengatakan...

hhahahhaha lucu bener itu foto di laci. Mamanya cepet tanggep nih tuk mengabadikan moment keren begini. Mo leye2 di sana tapi susah keluarnya ya dek ?
sehat terus ya gadis cilik ...

"...Album My3Sya..."