Pages

Memasuki 14 bl

Alhamdulillah... memasuki usia 14 bulan Raina masih diberikan kesehatan oleh Allah SWT...walaupun adalah batpilnya...tapi kalo dibilang cuek ya bunda termasuk kategori ibu yang cuek kali ya...masalahnya kalo anak2 dirumah batpil ya didiemin aja paling cuma dikasih mucofect+Alco (Raina)...ventolin (Syafiq & Hirzi) karena ada riwayat asma...abis ke RS kata DSA langganannya pasti dibilang...bu ini biasanya berlangsung kurang lebih 3 minggu jadi teruskan aja obatnya...karena DSAnya ga mau ngasih resep antibiotik...jadi mending ga usah ke RS...hihihi

Oh ya...Raina dah bisa jalan walaupun baru 3-5 langkah...tapi masih banyak malesnya sih...cuma belum ada kata yang bisa diucapkan Raina nih...tapi sudah bisa manggil siapa aja dengan bahasanya sendiri...kadang panggil ayah "wa wa"...panggil abang "ba ba"...tapi kalo panggil mba Rono jelas banget "mba"...nah panggil bundanya "ma ma"...hihihi

Raina dah mulai senang dengan boneka beruang dan lebah (boneka yang pertama dibelikan)...karena setiap malam ayah ngajak Raina main dengan kedua boneka ini...

yang lain sedang kumpul dan bermain...Raina asyik main air sendiri...oh ya sebelumnya ayah nyuruh Raina berjalan menuju ember sebelum main air...

berusaha muter2 kran air tapi ga bisa2...

yang ini mau masuk kedalam embernya...ga puas cuma tangan aja yang ngobok2 air...kakinya juga mau ikutan...hihihi

akhirnya masuk juga kakiku...hehehe

Alhamdulillah semoga Raina sehat terus ya sayang...cepet jalan dan ngomong...biar ayah ga khawatir...


7 komentar:

Diyah kusumaningsih mengatakan...

\Wah Rhaina bener2 anak sholeha mo bantuin bunda nyuci ya xixixi
Kayak nya bener ya kata orang kalo bisa jalan dulu ngomongnya belakangan begitu juga sebaliknya, soalnya Zalfa dah mulai bisa kata2 walaupun sedikit tapi jalan blm bisa. Yang jelas siy anak beda2, sehat & tambah pinter ya
Rhaina...

entik mengatakan...

suh lucunya liat tingkah Raina masuk ember hihi...
mau ikutan nyuci ya?

May-Danis's Mom mengatakan...

Mphhh gemez banget liat Rhaina masuk ember, hihihi... ati-ati ya sayang, ntar klo dah gedean dikit gak muat tuh embernya :D

Vera mengatakan...

Raina makin pinter nih..awas hati2 takut kepleset ya masuk ember

ary mengatakan...

hahahhahhaha tob bener nih fotonya bun. Pasti ntar kalo di cantik dah gede, bisa geli2 sendiri liat foto jadulnya, heheh

Lidya mengatakan...

kalo masih kurang disini masih banyak cucian :)

Nia mengatakan...

duhh lucunya lihat raina masuk ember....mo bntuin bunda nyuci yachh...wah ngga ebrasa tau2 udah 14 bulan yachh, smoga cepet bisa ngomong yach biar rumahnya tambah rame...

"...Album My3Sya..."