Pages

Belajar Berdiri...

ang ini Bunda mau posting foto aja tentang dek Raina yang sedang belajar berdiri nih...


sedang bercanda dengan bang Hirzi...

Raina mau ikutan Bunda ngeblog nih...main mouse...hehehe





Seneng deh liat Raina dah bisa seperti ini...walaupun baru bisa dilakukan Raina pada saat usianya 9bl, tapi Raina sudah melewati semua tahapan...mulai dari tengkurap...merangkak...duduk...dan sekarang dah mulai belajar berdiri...meskipun menurut Bunda agak sedikit telat...oh ya Raina juga dah mulai mengeluarkan suara yang tanpa arti...wawawawawa...abuwaabuwaabuwa...ababababa...dan senang berteriak...


Alhamdulillah ya Allah...Lindungilah selalu ke-3 buah hatiku...


"Rabbii Hablii Minashsholihin"

5 komentar:

Diyah kusumaningsih mengatakan...

Waa...Raina dah mulai belajar berdiri sendiri ya...ajarin Zalfa donk....Zalfa berdiri sendiri blm bisa soalnya dirumah gak ada yg buat rambatan he..he..he...
Raina tumbuh kembang nya bagus kok bunda, dia melewati tahapan demi tahapan dengan baik, Raina pinter ya sayang....

Nia mengatakan...

wahhh Raina udah mulai berdiri sendiri...9 bulan berdiri sendiri ngga telat ahhh...masih wajar koq, mungkin dibanding kakak2nya Raina agak telat ya bun...

Desy Noer mengatakan...

Deuh senengnya, Raina udah belajar berdiri sendiri yaa.. Menurutku 9 bulan udah bisa berdiri sendiri ga telat kok bun. mungkin maksud bunda, telatnya karena dibandingkan dengan kedua kakaknya ya..?

Elsa mengatakan...

hiihihi...
pake jepit rambut!!!
lucunyaaa....

lidya mengatakan...

Amiiin. semakin besar , semakin pintar ya. Cakep deh, mau dong punya anak perempuan :)

"...Album My3Sya..."