Pages

Pasca Kelahiran RAINA

ssalamu'alaikum Wr.Wb...

Lama nih Bunda ngga posting...pa kabar teman-teman 3Sya...semoga baik-baik aja ya dan tetap dapat menjalankan ibadah s
haum Ramadhan dengan hati yang Ikhlas dan khusyuk amin...

Bunda mau lanjutin postingan tentang kelahiran Raina nih...

Setelah kurang lebih 30 menit Bunda ditidurkan oleh dokter anastesi Bunda terbangun lagi...masih dalam keadaan gelisah dan menggelengkan kepala kekanan dan kekiri sambil mengucapkan aduh..aduh..dokter pun bilang "sabar ya bu, sedang di jahit sebentar lagi selesai..." saat itu Bunda baru bisa berucap...Ya Allah...Astaghfirullah...dan dokternya pun dengan spontan bilang..."nah gitu dong, kenapa ngga dari tadi bu..." saat itu Bunda cuma bicara dalam hati iya ya, kenapa baru bisa ngucap Asma Allah...

Ngga berapa lama selesai sudah proses operasi dan Bunda langsung dibersihkan dan dipindahkan keruang pulih sadar...saat itu kira-kira sekitar jam 2 dini hari...ada Ayah (suami), Ibunya Bunda, Abangnya Bunda, Bang Syafiq dan Bang Hirzi yang masih nungguin Bunda dan mau melihat adek bayi...

Selang berapa menit tiba-tiba Bunda ngerasa kedinginan dan menggigil...bibir gemerutuk...badan bergoyang...rasanya dingiiiiiin banget...udah diselimutin, ditindihin bantal...tapi masih juga dingin...iiiiiiiiii dinginnya sampe ketulang...lucu juga ya Bunda ngerasainnya...selama ini Bunda selalu peluk Ayah, kasih Ayah selimut dari mulai kepala sampe kaki karena Ayah sering ngerasa dingin seperti itu...trus Ayah bilangnya "nda kereta api medan lubuk pakam datang nda..." kalo udah gitu pasti dingin menyerang Ayah...eeeeeee sekarang Bunda yang ngerasain hal seperti itu...makanya Bunda jadi lucu ketawa dalam hati...dan Bunda langsung bilang ke Ayah " yah ini ya kereta api medan lubuk pakam..." Ayah juga akhirnya ketawa liat Bunda seperti itu dengan seluruh tubuh bergerak karena kedinginan...

Saat Bunda sedang merasa kedinginan dengan pedenya Bunda bilang kesemua (Ayah, Ibu dan yang lainnya) untuk pulang aja karena udah malem...lagian kasian Bang Syafiq dan Hirzi dah ngantuk...Bunda ngga papa koq sendiri...dan memang mereka semua akhirnya pulang...tapi setelah mereka semua pulang ninggalin Bunda, baru Bunda sadar...kenapa semua disuruh pulang ya...? kan aku masih kedinginan...akhirnya Bunda coba pejamkan mata untuk tidur dan istirahat...dan Alhamdulillah semua kejadian itu sudah hampir 1 thn yang lalu bersamaan dengan tumbuh dan berkembangnya My Little Princess "RAINA ZALFA SYAKIRA" yang kini menghiasi keluarga kecilku dengan senyum dan tawanya...

Tidak ada komentar:

"...Album My3Sya..."