Pages

Alhamdulillah...

irzi sekarang dah di TK B...diliat dari postur tubuhnya ngga pantes deh Hirzi TK B...badannya kecil dan sepertinya ngga tambah-tambah tingginya...padahal sih celana panjang yang Bunda beliin cepet banget ngatung...tapi saat main sama temen sebaya atau bahkan yang lebih muda usianya Hirzi keliatan paling kecil...Bunda kadang suka ngerasa khawatir juga dengan pertumbuhan Hirzi...konsultasi Dokter ngga ada masalah karena diliat dari Hirzi yang aktif...ya itu sedikit cerita tentang keadaan fisiknya Hirzi...

Sekarang tentang akademisnya Hirzi...
Pernah Bunda bilang sama Hirzi...
Bunda ="dek...dulu waktu abang Syafiq seumur adek (4-5 th), abang dah bisa CALISTUNG dek..."
Hirzi = "itu kan abang nda...bukan aku..."
Bunda = *uuupppssss...pengen ketawa tapi ditahan*...ya bener sih ngapain juga Bunda bandingin Hirzi sama Bang Syafiq...kan setiap anak punya keunikan masing-masing...
Hirzi = "kata guru aku kan masih TK A...nanti di TK B juga bisa baca nda..."

Waktu Bang Syafiq TK masih mau belajar dirumah sama Bunda...tapi Hirzi ngga mau belajar dirumah sama Bunda...addduuuuuuh gimana ya...?

Tapi kekhawatiran Bunda hilang sudah waktu minggu terakhir libur...Bunda beli kartu suku kata pas kita jalan ke TB GA...trus sampe rumah langsung dibuka sama Hirzi...eee ternyata bener juga kata Hirzi, nanti TK B baru bisa baca nda...iya Alhamdulillah Hirzi-ku dah bisa baca walaupun masih dieja...trus berhitungnya juga Alhamdulillah dah bisa...Alhamdulillah Hirzi-ku BISA...tetap semangat ya sayang...walaupun sekarang sekolahnya ngga dianter Bunda lagi...!!!

4 komentar:

Motik mengatakan...

Hihihi hirzi dah ya gak mau dibanding2in sama kakaknya :)
Hirzi pinter, tar pasti TKB dah bisa baca ya sayang.. Tar dedek raina juga diajarin ya hehehe.. :)

Diyah kusumaningsih mengatakan...

Tenang bunda...yakin deh kalo anak2 bunda pinter2 yg penting dirumah di ajarin & di bimbing terus. Semangat ya....

Elsa mengatakan...

horeeeeeee....naik kelas ke B ya?

ke2nai mengatakan...

betul bun, tiap anak emang punya keunikan sendiri2 y.. cara ngajarinnya juga beda2.. :D

"...Album My3Sya..."