Pages

...jALaN-JalAn...

ari ini niatnya mo ke Tanah Abang...udah lama banget ngga kesana semenjak hamil 8 bln sampe sekarang Raina 7 bln...ayah kan hari ini ngantor, rencananya ke TA mau ngajak Bang Syafiq n Dek Hirzi karena klo ditinggal kasian mba Rono ngurus 3 anak, bisa makin kecil aja ntar...hehehe. Semua dah siap berangkat dech kita ke TA jam 7.45...janjian ma Ika di depan...sampe depan Ika nya belum ada telpon kerumahnnya lagi mandiin anaknya...nunggu lagi...trus telpon lagi ke HPnya eee...ngga diangkat...ya udah kebetulan angkot 04 ada naik aja daripada nunggu lama ngga ada kepastian jadi ikut apa ngga...waktu di beca menuju stasiun depok lama Ika nelpon...trus dia bilang mau nyusul naik mobil...dia ngajak bareng klo seandainya udah ketinggalan kereta....


Sampe stasiun langsung menuju loket beli karcis...ternyata hari ini ngga ada kereta api express tujuan Tanah Abang karena tanggal merah...dasar udah ngga sekolah, ngga kerja, jadi ngga tau kalo hari ini libur tanggal merah...tanya sama Bang Syafiq dan Dek Hirzi mau kemana...? ikut tante Ika ke TA naik mobilnya apa mau jalan-jalan ke Detos..?! mereka jawab jalan-jalan ke Detos aja Bunda...ya udah akhirnya kita jalan-jalan ke Detos...ngga jadi dech Bunda ke TA cuci mata...

... begitu mesra dan akrabnya mereka...

ati-ati jatoh ya Dek...pegangan yang kuat...

Bang Syafiq bergaya

anak Bunda ganteng-ganteng ya...hehehe

Alhamdulillah mereka pada akur...(karena mau difoto)

Tidak ada komentar:

"...Album My3Sya..."