Pages

...Kasian Raina....

aktu masih mengandung adek aina, Bunda sich udah tau kalo janin yang ada di dalam perut cewek...ya seneng banget karena Bunda kan dah punya 2 jagoan, tapi belum yakin banget karena katanya kalo di USG cewek kemungkinan masih 50%, tapi kalo cowok 90%...akhirnya sampe di USG 3 kali Bunda baru merasa yakin...Alhamdulillah do'a Bunda dikabulkan...

Mulai dech persiapan beli ini itu karena bekas Bang Hirzi udah diminta sodara Bunda ngga nyisain apa-apa cuma kain bedong 5 helai...pengalaman anak 1 & 2 belanja perlengkapan bayi ngga mau terlalu banyak karena cuma sebentar dipakenya...Bunda juga dah kepikiran mau beli anting-anting...tapi pikir-pikir nanti aja dech kalo emang udah lahir dan bener2 cewek....

akhirnya Alhamdulillah lahirlah Raina-ku...waktu udah 2 hari di RS Bunda minta tolong Ayah untuk beli anting biar langsung ditindik...Raina kecil ditindik dan sudah pake anting keliatan ceweknya dech...

Selang 2bl usia Raina, Bunda perhatiin koq lobang kuping Raina ngga sama ya...yang sebelah kiri lebih tinggi dan yang kanan pendek...aduh...Bunda merasa ngga puas nich...akhirnya Bunda copot antingnya dengan harapan lobangnya bisa rapet lagi...memang lama-lama udah mulai rapet...Bunda sich pengennya nanti aja kalo Raina dah 2th baru ditindik lagi...
Semakin hari Raina koq jadi kayak anak laki ya, dengan wajah yang sedikit mirip Bang Hirzi...trus setiap ada orang yang liat Raina selalu tanya laki apa perempuan...? Bunda jawab perempuan...koq ngga dipakein anting, kata orang yang tanya...
Bunda pikir iya juga ya dipakein aja dech ngga apa-apa ngga sama...waktu Bunda mau pakein lagi ternyata lobangnya dah rapet...wah terpaksa dech ditindik lagi...

telinga kanan

telinga kiri


Jadilah hari ini Raina ditindik lagi di Bidan Puji...owa...owa...owa...owa...Raina menangis karena kesakitan...aduh kasian Raina...sakit ya nak, sabar ya sayang...Raina pake anting biar cantik...cup..cup..cup..!! betapa sakit hatinya Raina karena merasa disakiti oleh Bu Puji...Raina-ku menatap Bu Puji dengan sinis...maafin Bu puji ya nak...ternyata Raina ditindiknya ditempat baru bukan dilobang yang sudah ada...sekarang sudah terihat simbang...Alhamdulillah...

Tidak ada komentar:

"...Album My3Sya..."