Pages

Cerita tentang Raina

ebenernya dari minggu kemarin Bunda mau posting tentang Raina...tapi Laptop dan PC sedang masuk bengkel...Alhamdulillah sekarang dua2nya dah pada sembuh...jadi Bunda bisa posting lagi dech...

Ini tempat bobo siang Raina...penuh dengan guling, bantal, ada hutchy, hiu, guling piglet...yang semua itu buat penghalang Raina supaya ngga jatuh...eee ternyata Raina dah pinter...diletakkan sebentar dikasur, ngga lama dah turun keubin lagi...





Raina sedang ikut Bunda Sholat Subuh...Bundanya dah selesai Raina baru mau mulai...





Raina digendong Ka'Kiki (ponakan Bunda)...lagi disuapi makan sama Bunda...wessss cemong kabeh mukanya Raina...wong disuapi makan tangannya juga ikut-ikut ambil makanannya...trus tangannya yang ada makanannya usek-usek muka dan garuk-garuk kepala...jadi dech muka Raina cemong...mana sedang pilek lagi...komplit dech...hehehe...



Senyum manis putri kecilku...menggemaskan...

Ini tempat favorite Raina...senengnya main kabel dibawah meja telepon...Raina juga pernah ketiban telepon karena narik-narik kabelnya...


setelah bosen main dibawah meja telepon sekarang pindah ketempat tumpukan kardus sepatu...

lagi serius narik kardus sepatu...eee dipanggil sama Bunda...

senengnya berhasil merobohkan tumpukan kardus-kardus sepatu itu...ngga peduli kepalanya ketiban juga...yang penting berhasil ngeberantakin...



Dan semua kegiatan terjadi waktu pagi hari mulai dari bangun tidur jam 4.30 wib sampe menjelang sarapan pagi kira-kira jam 7.30...senengnya bisa mengikuti perkembangan Raina dari waktu ke waktu...oh ya Raina main-main Bunda didapur bikin sarapan Raina...kadang Raina juga dah sampe dapur loh...


Rainaku lucu...dulu abang-abangnya usia 6bln merangkak, duduk, rambatan trus jalan...tapi Raina merangkaknya dengan perut (ngesot) kayak ABRI sedang latihan...trus ngga duduk tapi diduduki...sekarang sedang belajar berdiri dengan berpegangan...makanya Raina sering pilek karena perutnya dingin main dilantai terus...usia Raina sekarang 9 bln...perkembangan motorik halus dan kasarnya sich tidak secepat kedua abangnya...

9 komentar:

Bunda Farras mengatakan...

sama Bun Farras juga dulu ngerangkaknya pake perut tapi lama lama bisa juga malah jadi cepet banget gak boleh di tinggal sebentar tau tau dah pindah tempat kayak dd raina .. he he sehat selalu ya dd raina ..belae

Nu gaduh blog mengatakan...

sama kaya sarah awalnya merangkak dulu, tp alhamdulillah 9 bulan sarah udah jalan.

entik mengatakan...

xixixi... raina lucu nglesot kemana-mana. Yup semoga cepet berdiri dan jalan ya...

lidya mengatakan...

Raina jadi anak yang sholehah ya

May-Danis's Mom mengatakan...

Raina pinter kok Bunda... Semoga cepat bs berdiri dan jalan ya anak cantik....

Diyah mengatakan...

ck..ck..ck...ngerangkak pake perut aja Raina dah sampe mana2, apalagi kalo dah jalan pasti gak betah dirumah he..he..he..

Elsa mengatakan...

Raina sudah pinter sholat?
waaaaah keren!!!!

indra2fa mengatakan...

Sama mbak, dulu Rafa juga ngesot gitu, itu juga baru mulai di usia akhir 9 bln. Kalo dibandingin sama Indra, tabel perkembangannya selalu selisih dua bulan lebih lambat. Alhamdulillah, 14 bln udah jalan......

Nia mengatakan...

hihhihi...ina juga dulu merangkaknya pake perut...tapi gak lama akhirnya merangkak pake lutut...bunda, emang gakpapa Raina merangkak di ubin, kan dingin bunda...

"...Album My3Sya..."