Pages

Hari Pertama Abang & Adek Sekolah

uuuuhhhhh repotnya...gimana ngga...?! harus nyiapin segala sesuatunya dengan segala keterbatasan gerak Bunda...kaki belum bisa jalan sebagaimana mestinya nih...biasanya hari pertama sekolah semua dianter Bunda...Bang Syafiq yang dah SD kelas 3 juga minta dianter...apalagi dek Hirzi yang baru TK B...

Pagi itu Bunda rasanya sediiiiiiih banget...ngga bisa nganter anak-anak, terutama Bang Syafiq yang lokasi sekolahnya lumayan jauh dari rumah...kalo Hirzi mendingan sekolahnya deket...dan yang paling bikin Bunda tambah sedih Bang Syafiq bilang,"ngga ada lagi yang sayang sama aku...Bunda ngga mau nganter aku sekolah",...aduuuuuhhhh gimana coba...?! tapi Bunda coba beri pengertian ke Bang Syafiq mengenai kondisi Bunda...Alhamdulillah Bang Syafiq mau ngerti walaupun terlihat dari wajahnya masih ada sedih dan kecewa...Bunda cuma bisa berdo'a semoga hari itu Bang Syafiq diberikan kekuatan dan perlindungan Allah SWT...

Kalo deh Hirzi Alhamdulillah Bunda bisa anter...itupun harus melibatkan mba Rono...jadinya kita naik motor ber-4...mba yang bawa motor, trus Bunda, Hirzi dan Raina juga ikut...abis dirumah ga ada yang jaga...itu juga abis anter dek Hirzi trus simpen tasnya diloker langsung pulang...tapi Alhamdulillah Bunda bisa melewati hari itu...walaupun Bunda ngga bisa mengikuti kegiatan mereka di hari pertama...maafin Bunda ya sayang...

Tidak ada komentar:

"...Album My3Sya..."