Pages

Senengnya...

unda...Ayah...Bang Syafiq...Dek Hirzi lagi seneng nih...mau tau kenapa...?!...karena Dek Raina dah bisa merangkak...sekarang ngga pake perut lagi sudah dengan lutut merangkaknya...trus Raina juga dah bisa naik dengan ketinggian 20cm dan bisa berdiri sendiri tapi belum bisa lepas tangan...ngga papa ya Raina...kita semua seneng koq ngeliat Raina terus berkembang dengan baik...

Alhamdulillah...

11 komentar:

Desy Noer mengatakan...

Duh senengnya ya bun, melihat perkembangan anak2 kita dg bgtu pesatnya. Aku jg pas menyaksikan zaher pertama kali bs merangkak, pertama kali bs jalan, itu senengnya bukan maen.

Ayo dede raina, terus berlatih yuk.

lidya mengatakan...

ikut senang juga bun, jadi ingat pascal kecil :)

angga chen mengatakan...

aduh pasti seru tuh melihat adik reina belajar berjalan...lucu banget pastinya ! thanks ya...salam kenal

Bunda Fisa mengatakan...

Ikut seneng mendengarnya..

Go Ayo Go Raina! Biar cepet jalan n lari... hehehhee

IbuDzakyFai mengatakan...

go go ...ayo terus dek raina...

indra2fa mengatakan...

Alhamdulillah....fotonya dunk bun :)

dewi mengatakan...

Pasti loecoe ya bun ohya met hari anak nasional yaa

Diyah mengatakan...

Dah lama gak main sini, kangen dewh... Alhamdulillah Raina dah bs merangkak Zalfa Kapan ya??? Ayo Raina yg semangat nanti kalo dah bisa pasti di ajak bunda jln2 lho! he..he.he..

ary mengatakan...

seneng liat anak sehat ya mbak. Wah, bentar lagi Raina pasti mulai seneng tarik2 barang di atas meja yah, ehhehe
pasti jadi seru bener deh tuh.

mamanayla mengatakan...

waduh..pasti lucu ya adik Rayna baru pinter merangkak..pakein celana panjang Bun..biar lututnya mulus

Elsa mengatakan...

alhamdulillaaaaaaaaaaah senengnyaaaaaaa

"...Album My3Sya..."