Pages

UJIAN

atu minggu ini tepatnya dalam bulan Juni-Juli ini Bunda sedang menghadapi ujian...kayak anak sekolah aja ya...mula-mula patahnya kaki Bunda...padahal saat yang berbarengan Bunda harus ke Az-Zahra untuk memenuhi panggilan Bu Nas...ya Alhamdulillah tahun ini Bunda dipercaya lagi untuk berbagi ilmu dengan teman-teman kecil di KB-TK Islami Az-Zahra...namun berhubung kaki patah jadi belum bisa dateng kesana...

Tanggal 13 Juli kemarin akhirnya Bunda berangkat juga ke Az-Zahra dengan jalan yang masih pincang dan kaki yang masih diperban...barengan juga dengan hari pertama anak-anak sekolah...walaupun di Az-Zahra dah masuk itu cuma gurunya aja, muridnya belum masih tgl 21 Juli masuknya...tapi tetep pulangnya dah sore karena persiapan kelas dan pelatihan guru...kebayang deh udah kaki masih senut-senut lagi...sebenernya sih Ayah setujunya Bunda ngajar di Semut-Semut karena cuma 1 minggu sekali...tapi ditunggu-tunggu belum ada kabarlagi gimana kelanjutannya...ya udah Bunda berpikir mana yang cepet dan deket aja deh...

5 hari berlalu dengan aman...malam Sabtu Bang Syafiq mulai ngerasa badannya ngga enak...Bunda masih begadang bikin hiasan kelas...tengah malam badan Bang Syafiq mulai panas dan kepalanya pusing...besoknya mulai turun panasnya, eee sore-sore Bang Syafiq dah main bola lagi didepan rumah...padahal Ayah Bunda dah ingetin supaya ngga capek-capek dulu...akhirnya bener dech malamnya panas lagi sampe hari Senin...pagi-pagi bawa ke Hermina...karena libur cuma ada 1 dokter praktek...uuuuhhhh antrinya...disini Bunda mulai bingung...gimana ngga...? awal pertama disuruh ke Az-Zahra kaki patah...trus besoknya dah mulai masuk anak sakit...mana hari itu Bunda harus kesekolah untuk beres-beres lagi...mana dirumah sakit bolak-balik dengan jalan yang belum sempurna...aduuuuhhh rasanya saat itu Bunda mau nangis dech...

Hasil pemeriksaan kalo besok (Selasa) masih panas cek darah...kalo dah ngga panas tapi masih lemes cek darah juga...Ya Allah gimana ya...?! besoknya Bunda tetep kesekolah karena hari pertama masuk...Bang Syafiq Bunda ajak karena jam 10 harus cek darah untuk memastikan aja...sebenernya Bang Syafiq dah ngerasa sehat dan mau sekolah...memang Alhamdulillah hasil cek darah baik-baik aja cuma virus yang bikin panas...

Bang Syafiq dah mulai baikan...Bunda ingetin Hirzi supaya ngga terlalu capek...karena temen-temennya dah pada sakit juga...eee bener aja malam Rabu gantian Hirzi yang panas...paginya belum turun juga panasnya...gimana ya...?! masa baru masuk sehari dah izin...Hirzi Bunda ngasih proris yang lewat dubur...tunggu 15 menit kalo ngga turun terpaksa dech izin...Alhamdulillah turun juga panansnya...berangkat dech Bunda sekolah...anak-anak dirumah sama mba Rono dan neneknya...

Belum selesai Syafiq dan Hirzi gantian sekarang Raina yang panas...Ya Allah kuatkan hamba-Mu ini, berikan kesabaran untuk dapat menghadapi semua ujian dari-Mu...amiiiin

8 komentar:

Diyah mengatakan...

Sabar ya bunda...orang hidup itu emang penuh ujian, mudah2an bunda bisa melewatinya dengan ikhlas & smoga ujiannya cpt berakhir, Amin...

entik mengatakan...

sabar...sabar bun...
semoga setelahnya diberi kemudahan oleh Allah.

Nia mengatakan...

mdh2an Raina cpt sembuh yaaa...ikut merasakan gimana sedihnya bunda melihat anak2nya sakit bergantian, mdh2an setelah ini sehat semuanya, sabar ya bunda...ini cobaan yg harus diterima dgn lapang dada....

mella mengatakan...

emang skrg lagi musim demam mbak.. yg sabar aj ama ujian-Nya ya..
skrg raina udh sembuh blom??
smoga cepet sembuh ya cayang

ke2nai mengatakan...

sekarang semua ujian itu udah terlampaui kan bun? sabar ya.. :)

indra2fa mengatakan...

sabar ya bun...InsyaAllah selanjutnya diberi kemudahan....

May-Danis's Mom mengatakan...

Bunda, yang sabar ya....
Insya allah diberi kemudahan oleh Allah dan sehat semuanya, amiin

Elsa mengatakan...

sekarang, sudah sembuh kan????

alhamdulillaaah

"...Album My3Sya..."