Pages

mAu sEhAt TeRnYaTa...

ang namanya musibah kita ngga tau kapan datengnya...mau pagi, malem, siang, sore...wes pokoke asal Allah dah "Kun Fayakun"...maka terjadilah...

Hari Senin kemarin Bunda ke sekolah Bang Syafiq daftar ulang...pergi bertiga Bunda, Bang Syafiq dan Hirzi naik motor...kita lewat jalan biasa yang sering dilewati kalo mau ke sekolah Abang...Bunda lupa kalo ternyata di jalan itu sering ada kubangan air cukup dalem...apalagi kalo abis hujan...tapi mau muter balik lagi males...akhirnya Bunda ikuti aja pengendara motor lainnya...yang mau Bunda ikuti itu jalannya cuma setapak dipinggir dan banyak batu...nah tengahnya udah kubangan air...ya Bunda nekat aja ngga ada pilihan lain...sampe tengah jalan Bunda ngga seimbang...mana vario kan berat, trus Bunda bawa The Boys...motor dan ketiga penumpang hampir tumbang kekanan...dengan sekuat tenaga Bunda tahan dengan turun kaki kanan dikubangan air supaya kita semua ngga jatuh...Alhamdulillah Allah masih melindungi Bunda dan The Boys...

Itu peristiwa di pagi hari...sorenya sekitar jam 5 Bunda mau cari keringet, olah raga sedikit main bulutangkis sama mba'Rono...baru juga 2 pukulan...tiba-tiba kaki Bunda kepeliun (keseleo) trus langsung jatuh duduk...lama Bunda terduduk, mau bangun suuuusaaaaah banget...akhirnya ngga berapa lama Bunda bisa berdiri dan meneruskan permainan...namun ternyata Bunda ngga kuat lagi...rasanya perut mual...ya udah Bunda masuk kedalem rumah...coba telepon encik untuk diurut...eee enciknya ngga ada...telepon Ayah biar cepet pulang...tapi ngga diangkat teleponnya, mungkin Ayah dah dijalan mau pulang...

Kira-kira jam 8 malem Ayah pulang dan mendapati Bunda dalam keadaan jalan yang pincang...begitu liat kaki Bunda Ayah kanget..."kenapa kakinya bund...?" jatuh main bulutangkis, maunya sehat malah begini..."kata Bunda..." harus diurut nih, yuk sekarang..."kata Ayah lagi..." ya udah Ayah makan dulu deh trus baru kita jalan urut..."Bunda bilang..."

Akhirnya malem itu juga Bunda diurut di H. Ciman jalan Raden Saleh...sebelum Bunda ada bapak-bapak diurut teriak-teriak kesakitan...waaaaahhh Bunda jadi takut duluan nih...ngga lama giliran Bunda diurut...sebelumnya Bunda bilang sama bapak yang ngurut,"Pak pelan-pelan ya..." tapi namanya tukang urut ngga peduli paseinnya bilang apa...mau sakit atau ngga yang penting tugas dia nyembuhin dan kalo mang ada yang patah or tulangnya geser ya dibenerin sama dia...jadilah malem itu Bunda teriak-teriak kesakitan...
Subhanallah...
Masyaallah...
Allahuakbar...
Lahaulawalakuwwata...sakitnyaaaaa...

Gimana ngga sakit wong ternyata kaki kiri Bunda patah koq...

Ini dia nih kaki Bunda setelah diurut dan diperban...

9 komentar:

mas icang mengatakan...

pernah dengar minyak but-but produk dari HPA ngga bu?
coba oleskan disekitar yang patah....
kesembuhan akan semakin cepat.. semoga lekas sembuh

May-Danis's Mom mengatakan...

Waduh, ternyata kakinya patah ya Bunda.. ayo segera see the doctor & get well soon ya....

Nia mengatakan...

waduhh baca judul postingannya, kirain jatuh waktu naik motor sama anak2..trnyata bunda jatuh waktu main bulutangkis...koq bisa sampe patah bun? apa mainnya terlalu bersemangat? mdh2an cpt sembuh ya....hari senin anak2 udah masuk sekolah kan bun....udah bisa naik motor lagi apa belum nechh? wis pokoke cepet sembuh biar bisa ngantar anak2 sekolah

Bunda Farras mengatakan...

aduuh bun ngilu aku liat kakinya .. tapi dah mendingan kan sekarang Bun ? .

Desy Noer mengatakan...

Aduh, kebayang gmn sakitnya bun. Pas liat potonya,aku kira cuma keseleo biasa aja!

Walopun kita udah berusaha hati-hati, tetep aja ya kalo Allah sudah mentakdirkan begitu, maka terjadi juga.

Mudah-mudahan cepet sembuh ya bun... Biar bisa olah raga lagi.

ke2nai mengatakan...

cenat-cenut sy bacanya terutama yg di urut itu.. moga2 cepet sembuh ya..

Nu gaduh blog mengatakan...

walaah...terlalu semangaad sih mbak hihi...atau kurang pemanasan...btw cepet sembuh yah say....

lidya mengatakan...

Asstagfirullah bun, baru berkujung ternyata dapat musibah ya. semoga lekas sembuh ya

Elsa mengatakan...

patah kok diurut sih Bund??
bukannya kalo patah gak boleh di urut?

"...Album My3Sya..."