Pages

antara MIMPI...CITA-CITA...& KEINGINAN...!!!

Kadang kita memang sebagai manusia terlalu banyak menuntut dan meminta...seperti aku yang selalu bermimpi dan berkhayal punya sebuah Yayasan Pendidikan TK Islam...Aku ingin punya sekolah di mana tujuan utama-ku IBADAH...di sekolah impianku ini aku bisa menuangkan semua ide-ideku...!!!

Sebenarnya cita-cita ku jadi Dokter loch!!!...aduh emang semua orang di tanya cita-citanya waktu kecil pasti jawabannya ngga lain...Dokter...Pilot...Polisi...Tentara...Guru...basi banget...!!! cita-cita tinggal cita-cita yang memang itu sebagai khayalan dan angan-angan masa kecilku, namun nasib manusia sudah ditentukan sejak dia usia 4 bulan berada dalam rahim ibunya...!

Keinginanku dari saat aku mulai menempuh hidup baru dengan suami tercinta punya toko kelontong...he he he!!! karena disamping aku bisa membantu ayah menambah penghasilan keluarga...aku juga masih bisa ngurus rumah dan anak-anak...eee...ternyata rumah yang kita tempatin sekarang ngga bisa dijadikan tempat usaha...

Tidak ada komentar:

"...Album My3Sya..."

Lilypie - Personal pictureLilypie Kids Birthday tickers
Daisypath - Personal pictureDaisypath Happy Birthday tickers
Daisypath - Personal pictureDaisypath Happy Birthday tickers
Daisypath Anniversary Years Ticker