Pages

MUHAMMAD HIRZI SYARAFI


yah dan Bunda memberiku nama MUHAMMAD HIRZI SYARAFI tapi cukup dipanggil HIRZI...

Namaku mempunyai arti Muhammad artinya Terpuji...Hirzi artinya Terpelihara Kukuh...Syarafi artinya Kemuliaan...

Aku lahir di RSIA Hermina Depok ditolong oleh Dr.Arju Anita, padahal selama Aku didalam perut Bunda yang meriksa kesehatanku Dr.Setia Budi (sama seperti Bang Syafiq), tapi waktu mau keluar dokternya ngga bisa datang untuk nolong Bunda. Aku lahir hari Kamis tanggal 5 Februari 2004 malam Jum'at jam 20.10. Berat-ku 3680 gr panjang-ku 49 cm. Oh, ya aku juga diperiksa oleh Dr.A.D.Pasaribu sama seperti Bang Syafiq.

Insya Allah kelak Aku udah besar Aku akan menjadi orang seperti yang Ayah & Bunda inginkan sesuai dengan namaku, "Orang Terpuji Yang Kukuh menjaga Kemuliaan".

Tidak ada komentar:

"...Album My3Sya..."

Lilypie - Personal pictureLilypie Kids Birthday tickers
Daisypath - Personal pictureDaisypath Happy Birthday tickers
Daisypath - Personal pictureDaisypath Happy Birthday tickers
Daisypath Anniversary Years Ticker