Pages

RAINA ZALFA SYAKIRA

yah dan Bunda memberiku nama RAINA ZALFA SYAKIRA tapi cukup dipanggil RAINA...

Namaku mempunyai arti, Raina artinya Ratu...Zalfa artinya Mutiara...Syakira artinya Bersyukur...Ayah menyiapkan nama untukku sudah 7 tahun yang lalu sebelum aku dilahirkan loch...!
Aku juga lahir di RSIA Hermina Depok sama seperti abang-abangku, Dokter yang menolong persalinanku juga sama Dr.Setia Budi, tapi waktu mau lahir Bunda harus di operasi soalnya posisi-ku didalam perut Bunda melintang. Aku lahir hari Kamis tengah malam jam 00.22 tanggal 9 Oktober 2008. Berat-ku 3330 gr dan panjang-ku 49 cm. Aku juga diperiksa oleh Dr.A.D.Pasaribu sama seperti abang-abangku.
Insya Allah kelak Aku sudah besar Aku akan menjadi orang yang Ayah dan Bunda inginkan sesuai dengan namaku, "Ratu yang cantik seindah Mutiara dan selalu Bersyukur".

Tidak ada komentar:

"...Album My3Sya..."

Lilypie - Personal pictureLilypie Kids Birthday tickers
Daisypath - Personal pictureDaisypath Happy Birthday tickers
Daisypath - Personal pictureDaisypath Happy Birthday tickers
Daisypath Anniversary Years Ticker