Pages

Kehamilan RAINA

iasanya Bunda kalo hamil yang udah-udah sih mual-mual biasa aja dan ngga pernah nyusahin Ayah...paling kalo udah masuk usia 9 bulan minta dibeliin duren...tapi waktu Bunda hamil dek Raina dari mulai positif sampai mau lahiran masih mual dan muntah...hikhikhik

Ngga tau kenapa setiap makan pasti keluar lagi...kadang sampe pusing dan tenggorokan sakit kalo udah muntah...cuma minum susu ngga bikin eneg...yang paling setia nungguin Bunda muntah dek Hirzi...dia sampe tau apa aja yang Bunda muntahin...

Saat usia kehamilan 4 bulan Bunda bilang sama Ayah,"kayaknya laki lagi dech *sambil sedih*...ya udah ngga usah dipikirin kata Ayah...Bunda cuma kasian karena Ayah kan pengen anak perempuan dari mulai Bunda hamil Bang Syafiq...

Waktu terus berjalan ngga kerasa udah 6 bulan usia kandungan Bunda...Oh ya.. setiap Bunda periksa Syafiq dan Hirzi pasti ikut masuk dan duduk di tempat tidur periksa dekat kaki Bunda...mereka juga tau perkembangan adiknya di dalam perut Bunda...waktu periksa 5 bulan dokternya bilang,"Bu bulan depan udah bisa liat jenis kelaminnya ya"...sebenarnya Bunda ngga pengen tau karena takut laki lagi...tapi waktu periksa usia 6 bulan sebelum berangkat ke dokter Bang Syafiq dah bilang kalo mau tanya sama dokter adiknya cewek apa cowok...lucunya lagi Bang Syafiq pengen cewek, dek Hirzi pengen cowok...temen Bunda juga nyaranin tanya aja sama dokter jenis kelaminnya apa...biar bisa siap menghadapi kenyataan kalau nantinya ngga sesuai dengan harapan...

Akhirnya malam itu Bang Syafiq dengan spontan tanya sama dokter,"dok adikku cewek apa cowok dok...?"Bunda dengan deg-degan juga bilang langsung sama dokternya,"pasti cowok lagi ya dok...?" trus dokternya bilang ngga koq bu, cewek ini..."!! Bunda bilang yang bener dok...?"Iya nih bener bu, Insyaallah cewek.."kata dokternya...Bang Syafiq langsung lompat lari dari tempat tidur keluar temuin Ayah yang lagi nonton motor GP sama Hirzi di ruang tunggu...begitu dikasih tau Ayah cuma bilang,"dokter kan cuma pengen nyenengin Bunda aja..."
namun dibalik berita gembira kalau janin yang ada diperut Bunda ini perempuan ada hal yang bikin Bunda khawatir, letak janinnya melintang...

6 bulan, 7 bulan, memasuki usia 8 bulan waktu itu bulan September bertepatan dengan Ramadhan...Bunda niat puasanya full 1 bulan...hari pertama puasa mulai siang koq perut Bunda sakit sekali tapi bukan mules...sampai menjelang maghrib masih sakit...Bunda waktu itu berpikir jangan-jangan sudah mau lahir...Bunda coba istirahat aja dibawa baring-baring kalau terasa sakit...pas jadwal kontrol Bunda cerita ke dokter dan dokter bilang wah bisa-bisa lahir sebelum lebaran ni bu...saat itu sebenarnya Bunda bingung juga karena sebelum atau sesudah lebaran tetap aja Bunda pas ngga ada yang bantuin karena mba Rono kan pulang kampung...

nyambung lagi ya...

6 komentar:

Diyah mengatakan...

Alhamdulillah...akhirnya kesampean juga punya anak perempuan ya bunda. Emang kalo Allah udah berkehendak apapun bisa terjadi, seperti ummi 3 tahun pingin punya anak terhalang kista tapi akhirnya dikasih juga meskipun dengan penuh perjuangan.
Oya bunda cara ganti template coba buka www.fatihsyuhud.com (tutorial blog: tips memilih template) atau kalo kurang lengkap cari di goggle aja bunda cara2 merubah template. Sukses ya bunda.....

ke2nai mengatakan...

alhamdulillah yg ke-3 perempuan y.. jd gak penasaran py anak perempuan y bun.. udah lengkap.. sy tunggu crt lanjutannya y..

Desy Noer mengatakan...

Wah seru yaa menanti sang buah hati, apalagi kalo hsl usg sesuai dengan yg diharapkan.
Sok atuh, dilanjut cerita berikutnya..

Novianti mengatakan...

@all friend, alhamdulillah yang dinanti datang juga berkat usaha dan do'a...

Elsa mengatakan...

walah..kok pake bersambung segala??
kayak film KCB aja!
hehehhehee

lidya mengatakan...

ditunggu sambungan nya ya :)

"...Album My3Sya..."