Pages

My3Sya Home

udah hampir sebulan rumah Bunda sedang di renovasi...rumah Bunda luasnya kurang lebih 238 m2...tapi bangunan awal hanya 90 m2 dengan 3 kamar tidur, 2 kamar mandi, ruang tamu, dapur, dan dibelakang ada tempat untuk cuci setrika...waktu Bunda mau beli rumah bingung karena Bunda nyarinya sendiri, Ayah sedang tugas...Bunda dikasih waktu cuma 1 bulan untuk cari rumah, karena kata Ayah kan Bunda yang lebih banyak di rumah, jadi Bunda aja yang cari yang menurut Bunda enak dan nyaman...sempet ke beberapa lokasi antara lain Mutiara Depok, di Perumnas, dan Jati Jajar malah sudah booking fee, tapi dananya tidak cukup apalagi di Mutiara Depok, harus banyak renovasi dan luas tanahnya kecil-kecil...yang penting Ayah maunya masih di Depok aja...biar ngga jauh dari orang tua Bunda...karena Ibu tinggal sendiri...dan Bunda anak cewek satu-satunya...akhirnya pilihan Bunda di sini PERUM PONDOK DAMAI...agak susah sih nyari lokasinya karena di tengah-tengah antara Perumnas, Kp.Sidamukti dan Sukamaju Permai...yang penting waktu itu dananya cukup, tanahnya luas dan tidak jauh dari pasar dan juga RS...

Nah inilah bentuk asli rumah MY3SYA tampak dari depan letaknya di pojok...


Bang Syafiq umur 2,5 th...

ini teras depan dan samping depan kamar tidur


depan rumah biasa dipake untuk tamu warga yang numpang parkir

taman depan tinggal kenangan...



halaman belakang tempat cuci, setrika, jemur + santai...
ini waktu acara aqikah deh Hirzi...


Alhamdulillah ada sedikit rezeki halaman belakang di tutup atasnya supaya ngga ganti terpal terus...
halaman belakang yang sudah di renovasi...dipake untuk anak-anak belajar mengaji...Alhamdulillah ada 5 murid ngaji Bunda


sebagian juga dipake untuk parkir motor


halaman samping sebelum di semen lantainya

halaman samping setelah di semen

nah ini pager baru...tamannya juga di keramik biar aman dari ee kucing

ini taman yang ada dihalaman depan, tepatnya didepan kamar...sudah di sulap jadi serambi

nah yang ini Bunda bikin partisi supaya yang belajar ngaji nyaman...ya paling ngga seperti kelas lah...hehehe

taman minimalis untuk memperindah halaman belakang....


Ceritanya dilanjutkan lagi ya kalo rumahnya sudah jadi...

5 komentar:

Lala mengatakan...

HHhmmmm makin nyaman rumahnya untuk ditinggali...
btw, makasih kunjungannya bun.

Novianti mengatakan...

makasih ya mba lala...

ina mengatakan...

Lengkap bgt laporan renov nya bund ...
Jadi pengen maen ke rumah nih :)

entik mengatakan...

home sweet home ya mba...

Elsa mengatakan...

rumahnya cantik banget ya...
full color gitu, bagus tuh buar perkembangan anak-anak.

"...Album My3Sya..."