Pages

Pentas Seni TKIT Al Fatah

eperti biasa setiap sekolah kalo udah akhir tahun pasti ngadain yang namanya acara perpisahan...termasuk TKIT AL FATAH tempat Hirzi sekolah yang tahun ini 2008-2009 ngadain acara PENTAS SENI dan PELEPASAN TK B Angkatan ke-9...
Hirzi bersama teman-teman di kelompok A-3 kebagian Menyanyi dan Hafalan do'a, surah pendek, hadist pilihan untuk performancenya...di rumah setiap Bunda tanya nyanyinya seperti apa...? pasti Hirzi jawabnya ngga tau...nah, malam sebelum pentas Bunda dah kasih wejangan klo besok diatas panggung ngga boleh malu...nyanyinya yang bagus...
Ini dia Hirzi dengan suara indahnya...hehehe

ayo Hirzi semangat...yang keras suaranya...

nunggu giliran tampil

srupuuuuuuuttttt...

video

3 komentar:

ke2nai mengatakan...

udah perpisahan y.. anak2 sy baru hari sabtu besok, lg rada deg2an nih berharap pas hari H mereka gak mogok pentas..

Novianti mengatakan...

iya mba Alhamdulillah lancar...tinggal nunggu yang belum bagi rapot aja nich...

Elsa mengatakan...

waaaaaaaaah seragam TK nya keren banget tuh....
jadi iri. dulu waktu aku TK, gak ada tuh seragam macam sekarang ini.hehehehehehehe...
apa bisa ya, balik TK lagi?
hehehehehe

"...Album My3Sya..."