Pages

OuT bONd aT CiSeEnG

ang Syafiq dan Hirzi begitu Bunda bilang mau Out Bond langsung minta ikut...emang sih pas banget Bang Syafiq selesai ujian blok II nya...ngga papa deh kan anak-anakku belum ada yang pernah Out Bond baik dari Sekolahnya atau kita sengaja pergi sendiri apalagi ga' mungkin deh kita belum punya kendaraan roda 4, sebenarnya ada si roda 4 kalo megapro dan vario bannya digabung...hehehe, masalahnya kalo pergi-pergi si Ayah maunya anak-anak dibawa semua ngga boleh ada yang tinggal, walaupun sekedar makan malem di depok II yang deket aja dek Raina mesti ikut...jadi kalo untuk pergi yang jauh-jauh sampe sekarang belum pernah lagi semenjak ada dek Raina...apalagi Out Bond, uuuuhhh ngga janji dweeeh...Alhamdulillah kita baru bisa punya 2 motor...Inyaallah nanti ada rezekinya untuk punya yang roda 4, amiiiiinn....

Tadinya Bang Syafiq dah sedih ngga bisa ikut karena hari Jum'at masih masuk untuk foto bersama dan tukaran kado...Bang Syafiq bimbang antara ikut Bunda dan sekolah, karena dia juga ngga mau ketinggalan momen foto bersama dan tukaran kado kan nanti ngga ada kenang-kenangannya di kelas 2...kan ntar kelas 3 temennya diacak lagi...

Bunda coba menghubungi Bu Ari (wali kelas Bang Syafiq)...ternyata bisa sekolanya hanya sampai jam 10...tapi Bunda berangkat dari Semut-Semut jam 7...akhirnya Bunda harus berkorban harta deeehh demi anak-anak...minta tolong om Awal untuk jemput Bang Syafiq di Sekolah dan Hirzi yang masih di rumah trus baru menuju Ciseeng pake mobil om Awal...waaaaahhh jauh banget ya perjalanannya...ngga papa deh yang penting anak-anak senang dan om Awal yang mau nganterin juga bisa...ini dia aksi anak-anakku...

Syafiq Flying Fox

senengnya klo udah main di air...ngga peduli lagi air bersih apa kotor

Hirzi berani nda naik flying foxnya sendiri aja...

Bang Syafiq numbuk padi

Hirzi menanam padi



masih ada lagi ni kegiatan mereka di sana, ini salah satu latihan keseimbangan dan konsentrasi...ngga nyangka Hirzi bisa juga padahal pegangan atasnya tinggi loch...



nah yang ini sedang nunggu giliran untuk membajak sawah



waktu Hirzi yang naik tambang keseimbangan Bunda yang deg degan nunggunya...takut jatuh...Alhamdulillah bisa juga


1 komentar:

Elsa mengatakan...

wah seumur umur aku belom pernah ikutan outbond.
kalah sama Hirzi dan bang Syafiq ya...

"...Album My3Sya..."